Lifegenic

Akhir-akhir ini saya sedang merasa hidup saya tidak lifegenic sekali.
Iya ini mau mengeluh.

Dari pagi aktivitas saya berkutat seputar Ksatria.

Ksatria nangis minta nenen
Ksatria ehek ehek minta disendawain
Ksatria menjerit minta ditemenin
Ksatria kentut
Ksatria brot brot lagi pup

tapi dia juga kadang manis sih (ko kadang sih dey?haha)


Hidup saya sedang tidak lifegenic. Sedang di titik yang saya tidak pernah bayangkan sebelumnya.
Tau ga?
Buat saya akhir-akhir ini, hidup terdiri dari rangkaian acara demi acara di TV


Atau tentang menghitung mundur jam kepulangan suami saya dari kantor.
Hidup saya benar-benar sedang tidak dea sekali..
Saya melorot dalam kehidupan akhir-akhir ini..
Menggelesor mencari-cari lagi jati diri saya

Iya. Tidak lifegenic. Saya sampai-sampai merindukan jalan pulang kuliah di jalanan menuju Stasiun UI dalam rinai hujan...

Saya rindu rasa lelah kuliah atau senang gempita bekerja sebab inget gajian.
Ah manusia. Kuraaaang bersyukuuuuurr!
Dikasih anak cakep, suami cakep nan baek, dikasi ASI lancar, kok ga bersyukur?!

Ah, baiklah..

Kemarin saya buka web beasiswa dsb.
Saya tau, saya disuruh Tuhan untuk menunggu.. Kelak ada saatnya hidup saya lifegenic lagi.. Hidup yang tasty dan memang saya dambakan

Saya tau, waktu terus berjalan, dan saya sebaiknya mempersiapkan bekal untuk hidup yang lifegenic itu.
Ksatria tak selamanya bayi.
Dia akan menjadi anak laki-laki yang lebih suka bermain dengan teman-temannya

Saya tau, saya disuruh Tuhan untuk menunggu.
Iya, menunggu..dengan sabar dan baik!

Doakan saya ya teman!





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lifegenic"

Comment