Buanyak Beeng

Maap kalo roaming, hihihi. Banyak Beeng means banyak banget hahaha. Itu bahasanya Aqilla anak Jayaning sahabat saya. Iya, banyak beeng ide buat ngeblog. Sejujurnya saya tipe imajinatif banget. Lagi ngapain lagi baca apa gituh terus suka ada aja ide buat ngeblog.

Kadang langsung pengen banget dituangin ke blog eh si bocah bernama Ksatria nempeeel bener dah sama saya,fufufu. Istilahnya ketempelan. Kemana-mana nempel sama saya. Jadilah saya sama sekali ngga ada waktu buat nyentuh leptop untuk ngeblog.

Jadi mohon maaf yaa yang sebesar-besarnya untuk para pemirsa *benerinJilbab* *gibasPoni* hahaha gimana ceritanya jilbab ada poni nya >,<

Tapi paling terharu sih pas bapak saya nanyain sih,,
"Kok ga ngeblog-ngeblog lagi de?"

Aaaaak bapaaaak, eike jadi malu beeng tulisan-tulisan eike dibaca bapak sendiri, muahahaha~ *ketawaNgakak*

Udah deh, semoga saya bisa rajin menulis seperti sediakala lagi ya. Doain dong biar Ksatria cepet merangkak dan kesono kemari so ibunya punya waktu duduk ngeleptop untuk ngeblog,mihihihi.

Bye, everyone! ;)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buanyak Beeng"

Comment