Tentang Ayu Ting-Ting


Di rumah aja membuat saya jadi terpapar (ciyeilah terpapar) banyak asupan infotainment setiap harinya. Hihihi.. Termasuk kisah Ayu Ting-Ting ini..

Apalagi ditambah dengan fakta kalo Ayu tinggal di Depok dan mayan deket sama rumah cikumpa. Beeuh..Tiap ada beritanya muncul di tipi udah kayak terpanggil gituh peri-keDepokkan saya. Hehehehe..

Ada sedih ada juga keheul (bahasa sunda untuk kesel bgt) kalo liat berita Ayu Ting-Ting ini.. Sedihnya miris liat perempuan hamil kemana-mana dibombardir pertanyaan membuka aib rumahtangganya..Keheulnya kenapa coba mau dulu sama si suaminya ini..ya kaan?


Ah, nestapa. Masih mending nescafe. *hahaha


Kalo lagi keheul, saya jadi suka sotoy nyalahin orangtuanya si Ayu karena udah kasih ijin lelaki srigala ini buat deket-deketin dan akhirnya nikah tapi ah sudahlah sama putrinya ini. Iya, apalagi kalo liat dulunya si orangtuanya Ayu ini top banget lah bangganya sama si lelaki ini..

Huhuhu, bete abis, bete bangettt lah klo udah diputer gimana dulu si orangtuanya gelayutan (ya pokoknya deketlah) sama si lelaki ini di setiap kesempatan..

Ini peringatan juga loh untuk yang sudah atau akan jadi orangtua (ya elo sendirii, deey). Anak tuh bener-bener gimana orangtuanya. Astaghfirullah…Saya juga masih ngos2an ngejar gimana jadi ortu yang sholih dan solihat itu, pemirsaa..


Bener-bener ga gampang.


Yang punya anak cewe, kudu dididik jadi perempuan sholihat, tau batasan taqwa, ya gak gelendotan juga kalii sama cowo belum jadi suami. Hih *pites Ayu dan Enji* soalnya naluri lelaki itu emang kesono nooh, kesonooo..fisiologis otaknya tuh emang kea rah seksualitas gituh. Lebih mengarah kesono dibanding perempuan…Ya mau lebih lah kalo udah pernah sekali digelendotin perempuan.. huhuhu

Yang punya anak cowo,,kudu dididik jadi lelaki sholih, tangguh pada setiap fase, termasuk fase aqil baligh, tangguh mengetahui kelebihan dan kelemahan diri lalu bermohon perlindungan setiap waktu pada Allah.


Ga gampaaang, ga gampaaaang. Huhuhu.


Saya aja udah ketar-ketir tiap inget masih buanyaaak bgt lupanya saya tentang mendidik kesholihan Ksatria dimulai pada hal sederhana semacam doa harian atau ga mengumpat di depan anak, fyuh..pokonya sedih sendiri klo inget jauuhnya saya buat kuat jadi ibu yang sholihat


Huhuhuhuhu….


Ayu Ting-Ting ini pelajaran bangetlah, pelajaran yang amat besaaaar buat yang udah maupun akan jadi ortu.


Jadi yang salah ortunya si Ayu, Dey? Iyah kalo saya mah sotoy nyalahin orangtuanya lebih banyak bersalah daripada si Ayu nya


Saling doain yak biar jadi ortu yang bisa mendidik anak jauh dari hal yang bikin Allah murka. Amiiin.


L



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tentang Ayu Ting-Ting"

Comment