Tiga Hari Damai


Jadi ceritanya pada awal minggu kemarin saya selama tiga hari dalam kondisi habis pulsa untuk koneksi internet. Jadilah hape saya dalam keadaan offline semuanya. Tetep menyala sih tapi cuma biar asik aja. Hihihi. Padahal dibuat sms ga bisa, telpon juga ga bisa, whatsapp juga ga bisa. Bisanya kalender doang. Hehe...


Jadilah tiga hari itu saya jadi jauh-jauh dari hape. Dan pas dipikir lagi it’s really fun! Dengan tanpa “gangguan” semacam pesan dari grup whatsapp atau “godaan” untuk refresh linimasa twitter kita, kita jadi semacam punya waktu untuk bersosialisasi dengan penghuni rumah atau tetangga.


Yes,akhir-akhir ini saya lagi makin melekatkan lagi diri ke lingkungan sekitar alias tetangga-tetangga. Dengan status ibu rumah tangga asli ga bekerja kemana-mana saya jadi punya waktu untuk aktivitas sebut saja emmm Nongkrong! Hehehe


Nongkrong ini maksudnya duduk-duduk menatap keindahan lalu lalang depan rumah sambil ngobrol santai sama tetangga..aduhai amboi mantaaap. Hahaha.


Tiga hari tanpa koneksi internet menjadikan frekuensi nongkrong saya bertambah pesat! Biasanya hanya di sore hari sekarang jadi pagi dan sore. Hihihi. Tapi seru dan damai sih bercengkrama sama tetangga sembari ngeliatin burung kecil beterbangan dan hinggap kesana kemari. Iya loh di lingkungan rumah cikumpa ini masih banyak burung bertengger dan bikin adem ngedenger suara mereka


Tiga hari yang damai benar-benar terasa karena ga ada “beban” atau bahkan “sampah” pikiran karena membaca bejibun pesan grup whatsapp. Ya wajar saja ya Allah menjadikan tiga hari damai untuk saya. Itung-itung nguras hati kamu yang mulai keruh karena whatsapp mungkin,dey.


Jadi begitulah. Kadang sesekali kita butuh damai yang tanpa koneksi internet kali ya. Hihihi. Bilang aja emang males beli pulsa >,<




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Hari Damai"

Comment