Selalu Berujung Happy Ending

Tau gak marah itu bisa dicegah dan dihambat,


Islam udah pernah bilang


Kalau marah sambil berdiri, duduk


Kalau marah sambil duduk, tiduran


Dijamin deh kalau sambil tiduran itu rasa marah nggak akan melebar dan membesar ;)


It really happens pada saya dan suami sih (uhuy)


Seringnya sih saya dan suami ngobrol di malam hari sambil saya ngelonin anak


Otomatis kita berdua akan ngobrol dalam posisi tiduran lah ya.


Nah bagus deh tuh.


Selain rasa marah (kalau muncul) di tengah obrolan ga akan jadi membesar


Biasanya juga ada bonus berupa salah seorang dari kami yang ketiduran
hehehe


I love you darling
Karena kamu juga mencintai burukku dan ingin membimbingku berubah
Karena kamu mencintai kebaikanku walalu di depan cuek bebek hihihihi


I love you sayang
Karena kamu tak pernah mengeluh menjadi suami
Maka maafkan aku yang kebanyakan ngeluhnya ini hehe


I love you kekasih
Karena di syurga nanti bisa-bisa aku kalah pamor sama bidadari
Maka ini cintaku yang segini-gininya ini mungkin emang customize untuk di dunia


I love you ayah ksatria
Sebab logikamu mengimbangi lebayku
Sebab sabarmu menjamin kecerobohanku


O, Masa depan yang belum terlihat,
Takluklah pada doa dan ikhtiar kami.


;) 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selalu Berujung Happy Ending"

Comment