Tentang Kate Middleton


Mbak Kate ini baru saja menggemparkan dunia. Bukan karena dia cantik sih. Cantikan juga saya , apalagi kalau yang liat sambil meriang kena DB atau Tipus. (Hahaha, jahat abis)

Mbak Kate ini bikin emak-emak menggosip karena dia baru saja melahirkan anak kedua dan beberapa jam kemudian keluar dengan segar bugar cantik jelita. Plus senyum sumringah dan lelaki ganteng disampingnya adalah putra mahkota United Kingdom. FYUH. Hidup kadang ga adil. 

Wkwkwkwk

Banyak emak-emak yang bilang sih “Kan dia putri kerajaan, pasti dia bawa tim make-up dan penata busana deh pas melahirkan. Jadi bisa langsung cantik gituu”

Oke, itu masuk akal sih. Sangat-sangat masuk akal. Semua yang dipoles di muka memang bisa membantu kita untuk tampil cantik walau habis melahirkan.

Ada juga yang bilang sih “Kan dia Gentle-Birth melahirkannya. Positif selalu dalam memandang proses melahirkan. Makanya mukanya cerah gituu”

Oke, itu juga bisa sih. Tapi kalau inget pengalaman melahirkan Ksatria (Baca disini : Melahirkanmu Ksatria), saya jadi sirik mernjadi-jadi sama Mbak Kate ini. Habis masih belum positif juga nih dalam memandang pengalaman melahirkan yang lampau.
Hahaha.

Well sebenernya kita gosipin Mbak Kate ini sampai berbusa juga dia masih tetep akan cantik dan punya suami lelaki ganteng putra mahkota United Kingdom gak siih? Hihihi iyaa deey. Cuma emang heboh sih ini di kalangan emak-emak.

Mungkin sebagian emak-emak akan langsung membandingkan sama pengalamannya sendiri saat melahirkan. Baik yang normal maupun yang SC punya kesimpulan yang sama, yaitu melahirkan itu lumayan dahsyat.

Apalagi yang di luar rencana, misalnya saya yang berujung SC Cito (Baca di sini : Rencana Allah Di Atas Rencana Manusia). Beuuuhhhh jangankan senyum cerah ceria segar bugar, senyum miring aja ga bisa bok. Sakit jaitannya GAK SANTAI BROOO.

Jadi apakah Mbak Kate Middleton ini benar-benar melahirkan? (ciyeh, teori konspirasi)

Iya, saya sih percaya doi melahirkan. Peranan tim make-up dan penata busana ditambah kelahiran normal bisa aja sih bikin dia jadi segar bugar cantik jelita dalam beberapa jam setelah melahirkan.

Jadi, siap melahirkan lagi dey?

*ngomong ama jaitan perut*

:’)))



Postingan terkait:

Comment