Saya dan Ferena


Hello people, Assalamualaikuum. Apa kabar? Do you miss me? Ehehehe. Maap ye om dan tante, ane baru bisa nulis lagi. Ngga, ngga ada apa-apa. Cuma emang lagi ga menjadikan menulis sebagai prioritas utama. Alias lagi sibuk yang lain. Saelaah x))

Jadi, apa kabar dunia?? Tetep asik? Atau heboh LGBTQ masih? Itu pendiri organisasi LGBT di UI yang lagi heboh, dek Ferena Debineva, itu sempet deket loh sama saya *terus serem*

Tenang, ngga deket ke arah seksual kok, waktu itu deket karena dia tim kampanye pas saya maju jadi ketua organisasi di kampus. Waktu itu dek Fey, panggilan dia, masih pakai jilbab… Dia orangnya sangat sangat ceria, dan waktu itu saya ngga ada praduga apapun tentang preferensi seksualnya.

Iya sih dia deket-nya sama satu orang temen cewenya, tapi saya sibuk fokus sama kampanye organisasi, jadilah ngga terlalu suuzhon yang gimana-gimana. 

Hmm, makanya mungkin saya cuma bisa sedih dan ngga mau komentar kasar ataupun pedes di laman facebook-nya Fey. Mungkin karena dia dulu pernah saya kenal

Dan Fey yang dulu, yang masih berjilbab, yang menurut saya masih baik-baik aja, dan semoga sekarangpun masih baik, ah, jadi nostalgia bener

Dia bener-bener tim kampanye yang baik. Nemenin saya, berani malu tampil nyanyi apalah itu pas debat di Kanlam. Huksssss

Everybody missing. Everybody miss you, Fey

Tapi daripada itu, I really don’t know sejak kapan Fey berminat sama paham LGBTQ. Tapi karena emang sekalinya kenal pas kampanye itu saya emang udah nggak pernah ketemu atau kontak-kontakan lagi sih sama Fey

Huft… Sebenernya sakit sih, liat fenomena ini.. Saya kok kaya jadi keinget Fey yang dulu berjilbab lincah itu

Eh ngga baik lama-lama nostalgia. Kita doakan yuk biar Fey menjadi Fey yang sholihat taat dan taqwa.


Hmmm padahal niat awal postingan ini ngga ke sana. Lagi-lagi random. Hmmm

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saya dan Ferena"

Comment