Nomor 7 Senapati Kalakinka Si Sesama AB


Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Nomor 7 Senapati Kalakinka Si Sesama AB

Hai, Sen. Rupanya Allah menghadiahimu sebagai tanda kuasa-Nya. Dia berkuasa atas hidup semua orang tentu saja..

Betapa operasi kedua adalah operasi yang lebih siap tapi tetap saja ada desir ketakutan, keraguan, dan sesungguhnya kesedihan, Sen..

Tapi semoga melahirkanmu berarti melahirkan pemimpin sholih ya Nak, itu doa ibumu untukmu dan kakakmu.

Terima kasih Senapati Kalakinka, telah menemani hari-hariku.. Ku bersyukur dikaruniai kembali seorang bayi lelaki imut-imut yang sehat sekali. Hihihi. Beratmu semakin hari semakin naik. 

Membuat kadang-kadang tanganku tak kuat saat menggendongmu.

Tumbuhlah sehat menjadi pemuda sholih, Sen. Ibu tahun ini genap berusia 28 tahun dan Ibu tak tahu sampai umur berapa Ibu ditakdirkan hidup.

Tapi Ibu selalu mendoakanmu, Sen.. Supaya kamu menjadi pemimpin di masa depan. Orang yang membimbing ummat ini menuju kemenangan.

Senapati Kalakinka yang baik hatinya,

Terima kasih telah menjadi bayi yang mudah tidur malam… Aku bersyukur membesarkanmu di bulan-bulan pertama lebih less stress daripada saat membesarkan kakakmu

Ah, tentu saja semua anak berbeda…

Aku selalu berdoa semoga aku dikaruniai anak-anak yang sholih tapi sepertinya aku mengubah doa itu..

Ya Allah, jadikan aku orang tua yang sholih

Senapati, aku mencintamu Nak..

Setiap menyusuimu aku berdoa lirih sembari mengatakan kepada diriku bahwa aku sedang memberi makan bukan saja fisik, tetapi akal dan jiwa seorang calon pemimpin

Senapati,


I love you, Nak.

Mostly sih karena kita sama goldarnya, hehehehehe nggakk deeeng, I love you of course because you are my flesh, my blood, my lofe, my life , literally :’’’’’) 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nomor 7 Senapati Kalakinka Si Sesama AB"

Comment