Nomor 8 Ibu Emma Kesayanganku



Nomor 8 Ibu Emma Kesayanganku


Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Hallo, Bu. Betapa bahagianya bisa menjadi menantumu, sosok cantik luar-dalam yang tak pernah gagal memukau siapapun.

Darimu aku banyak belajar segala hal bertema kesabaran dalam mengurus keluarga. Betapa kuat jiwamu menopang keluargamu yang sungguh-sungguh kau cintai..

Betapa sering aku melihatmu melewatkan diri sendiri demi mengutamakan kepentingan keluargamu..

Aku banyak melihat keindahan cinta kasih dari tingkah lakumu sehari-hari. Tak pernah kau mengeluh pada orang, kau simpan semua sendiri keletihanmu, kau berikan segenap jiwa ragamu hingga sesempurna-sempurnanya kepada keluargamu..

Ibu Emma Mertuaku Tersayang,

Teruslah sehat dalam usiamu kini.. Teruslah menjadi pijar paling terang dalam keluarga kami..

Ku bersyukur selalu kepada Allah atas ridho-Nya ku menjadi menantumu, menjadi pendamping putramu..

Terima kasih Ibu Emma, dirimulah contoh sosok ibu rumah tangga yang bijak dalam menjaga kestabilan keluarga…

Teruslah shalihah di sisi suami tercintamu.. Berdua meniti senja usia, berdua menatap cucu-cucu kesayangan..

Semoga aku bisa meniru seluruh keberanianmu memperjuangkan kebahagiaan keluarga ya Bu..

Engkaulah salah satu role model istri shalihah dalam kehidupanku.......

:’)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Nomor 8 Ibu Emma Kesayanganku"

Comment