Cara Mencintai Yang Sederhana




Setiap orang itu punya cara mencintai yang berbeda-beda.. Ga bisa di-samarata-kan.. Ada orang yang mencintai dengan blak-blakan dan terang-terangan. Mungkin ia seperti matahari..Yang sinarnya selalu menerobos tidak kenal malu..






Ada orang yang mencintai seperti bulan.


Ia mencintai dengan temaram.. Tidak pernah terlalu kuat tapi juga tidak pernah terlalu lemah.. Yang ia tau ia hanya terlalu sulit melukiskan terang-terangan cintanya..






Atau seperti hujan.


Mencintai dengan syahdu dan lembut.. Merentas harapan lewat momen terkecil sekalipun. Seperti titik hujan yang tidak signifikan saat dilihat sendirian tetapi menjadi kekuatan saat bersama yang lainnya..






Mencintai memang berbagai caranya..






Ada yang mencintai seperti tanah. Menerima. Semuanya. Bahkan kenangan terburuk dan tersulit.. Mencintai seperti tanah berarti tidak bisa berpaling.. Tanah tidak pernah bisa berpaling.. Ia menerima seluruh di atasnya dengan senyum paling termanis..






Lalu, bagaimana aku mencintaimu?


Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Cara Mencintai Yang Sederhana"

Fajrie mengatakan...

widih,, dedi is back,, kayanya dah lama gak terdengar kata2 puitis nan indah gini ded, cool :)

K. mengatakan...

Atau seperti bintang, yang meski muncul pada saat tertentu bahkan malu-malu. Tapi sesungguhnya selalu mengawasi. Membuat pekat yang menakutkan, menjadi keindahan yang tak mau ditinggalkan :')

Anonim mengatakan...

kereeeeeeenn, kak dey! keep writing, selalu senang membaca tulisan kakak :) *one of ur silent reader*

Puti mengatakan...

keren banget deh dey.... ^^

Comment