Training PGN yang sesuatu banget itu



Halooo semua! Apa kabar? Alhamdulillah kalo sehat dan kalo lagi ada masalah tetap bersabar dan jangan mengeluh yaaa. Saya alhamdulillah sehat fisik tapi kalo jiwa dipertanyakan. Hahahha. Nggak deng.. Kalo jiwa emang sih agak kurang sehat karena kuantitas dan kualitas ibadah saya sedang menurun..

Dari hari senin sampe sabtu siang saya jadi fasil Training PGN di Cisarua, Bogor.. Berangkatnya ahad siang dari Jakarta dan sampe ke Cisarua jam 4 sore karena adanya one way dari arah Puncak. Seperti biasa, kelemahan saya pas training itu adalah melemahnya ibadah saya. Jangan pernah deh tanya tahajud, sholat wajib aja saya udah kayak apaan tau saking buru-buru atau saking capeknya..

Duh, Gusti Allah...

Tapi over all training PGN ini seru banget deh..

Hahahha..

Seru karena pesertanya cowok-cowo fresh gradute ya dey? *plak!* hehehehhehe

Setiap harinya saya dan temen-temen coach lain harus berperan sebagai orang yang membimbing kelompok masing-masing termasuk pas mereka turun lapangan ngerjain tantangan demi tantangan.

Hmmm.

Kira-kira setiap harinya ada kali yee saya jalan kaki 3 km. Hihihihi. Setiap kelompok ditantang untuk membuat program charity buat masyarakat sektar villa.. Oiya, ngomong-ngomong soal villa, training kali ini alhamdulilah sekali looh villa-nya.

Namanya villa LPPA. Lembaga pendidiakn dan pengembangan asuransi. Kompleks villa gituu. Tempatnya enakk. Kamar mandinya enaaak! Hohoho.

Training PGN ini emang se-su-a-tu bangeet deh. Karena buat seleksi masuk PGN, maka rata-rata peserta adalah fresh graduate dari berbagai universitas.. Pas pertama kali dateng, malah saya ketemu sama temen satu angkatan di Psiko, namanya Listya. Hahahha. Untung gak terlalu deket juga jadi gak ngobrol dan haha hihi deh... Maklumm, ga boleh terlalu deket kan kita cyiiiin sama peserta. Hehhe.

Tapi tetep looh bok. Ada yang menawan hati. Hahahha. Tapi ga usah berharap. Husy husy! Cuma buat lucu-lucuan ajaaa koook. Hihihi. Mas virtuuuuuusssssssssss...*blugh* *pingsan* Hihihihi. Cerita lengkapnya ntar yaaa

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Training PGN yang sesuatu banget itu"

Urantia Boy mengatakan...

Ditunggu cerita lengkap untuk si pengangkat bangku itu ya De'... :p

Comment