Ibuku yang sederhana



Entah sudah berapa kali saya menuliskan tentang ibu saya.. Tapi memang tidak pernah puas dan tidak pernah lelah untuk menuliskan tentang ibu saya yang cantik luar dalam itu..

Ibu yang sederhana, itulah ibu saya..

Bukan pekerjaan tetap atau gaji selangit, ibu saya sederhana, ia hanya meminta saya mengerjakan secara rutin tiga hal..

1. Tahajud

2. Tilawah

3. Dhuha



Ibu yang sederhana.. Sering kali saya merasa malas untuk mengerjakan tiga hal tersebut.. Kadang karena memang malas, kadang karena capek, kadang karena memang hati saya sedang sakit.. Dan ibu saya sesederhana itu,, meminta saya tak jemu-jemu untuk mengerjakan 3 hal itu..

Hiks

Jadi merasa terenyuh sendiri..



Ibu saya memang sederhana...



Cuma 3 hal itu yang dia minta dari saya.. Katanya 3 hal itu akan berbalik kebaikan berlipat2 buat saya



Kadang ibu saya juga mengeluhkan soal sepatunya yang sudah terkoyak. Atau tas-nya yang belum ada yang baru lagi sejak 2 tahun silam.. Tapi, ibu saya tidak pernah memintanya pada saya..



Dia hanya minta 3 hal itu..



Hiks hiks.. Kok saya berlebihan banget yak suka maless luar biasa buat ngerjain 3 hal ituu... Ya Rabb,, bantu saya untuk bisa mengerjakan 3 hal itu dengan benar doong.



Ibu saya adalah ibu yang sederhana.



Tahajud, Tilawah, dan Dhuha, hanya itu yang ia minta.. I love you,ibun.

(sebuah tulisan untuk menyambut Hari Ibu)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ibuku yang sederhana"

Yukezsida mengatakan...

Saya suka postingan ini.

Comment