Ketawa-Ketiwi Ala Training PGN



Seperti di cerita sebelumnya, saya mau cerita tentang Training PGN yang seminggu kemarin ituh..Lumayan masih banyak stok cerita.. Hohohoho. Di training waktu itu yang ikutan kan calon pegawai PGN ya, makanya ada banyak fresh graduate gituu *uhuk*. Hihihi. Setiap dari kita pegang 1 kelompok buat dibimbing dan dinilai selama satu minggu..

Nah, setiap sesinya saya dan temen2 coach lainnya ada adegan harus masuk ke dalam kelompok.. Ntah itu ngasih instruksi tantangan, ngisi action plan, atau peer assessment bareng-bareng..

Pas hari pertama, saya gak terlalu ngeh ada yang datengin saya dan ngangkatin bangku tiap saya mau masuk ke dalam kelas. Oiya FYI di wisma LPPA tempat training kali ini bangkunya agak berat karena tebel joknya dan berlengan. Yaa macem bangku kantor gituu.

Pas hari kedua, say amulai ngeh tuh. Setiap mba Lisma yang pimpin kelas di depan udah mulai ngasih instruksi coach buat masuk ke kelompok masing-masing, ada satu orang dari kelompok saya yang langsung sigap berdiri. Mau ngapain dia? Pertama dia mengedarkan pandangan nyari-nyari posisi saya, terus setengah lari menghampiri saya, lalu ngangkatin kursi saya ke kelompok. Aaaaaaawwwww.. Itu soo sweeet abiiissssss.... Hahahahahaha #ketawangakakgulingguling

Haduuuuhhh...

Saya pun jadi iseng ngobserve setiap sesi mau masuk kelompok apakah si satu mas-mas itu ngambilin kursi saya apa nggak. Hihhi... Malah saya iseng nyuruh coach lain buat liatin juga. Dan taraaaaaaa!! Si mas-mas itu sigap nyari-nyari saya looh. Hahahahahhaha #ketawapuas

Dan apakah yang terjadi pas hari ke-4?

Anggota kelompok yang lain juga ngikutin looh. Adudududuh berasa diperebutin nihhhh *plak!!!* Hehuhohohoho. Tapi kalo dipikir-pikir emang salah satu nilai PGN itu kan Excellent Service yaa, nah jadi mungkin si mas-mas itu sangat mengaplikasikan nilai tersebut yaa. Hihihihi.

Pokonya jadi adegan kocak abiss kalo udah mau sesi masuk kelompok.. Saya dan coach lain sengaja slow motion mau liat apa si mas ini ngambilin kursi saya atau nggak. Hahaha. Edan banget dah!

Pas ditelusuri si mas-mas manis ternyata udah in relationship di facebooknya. Emang enaak!!! >,< Hihihihi

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Ketawa-Ketiwi Ala Training PGN"

Anonim mengatakan...

Hahahaha ............histeris ketawa ....dea... dea....
Dea Adhicita Saliha

Urantia Boy mengatakan...

Daaaannn si mas-mas manis itu selalu berjalan di belakang mu ya De'... ^,^

Fajrie mengatakan...

dan dirinya selalu duduk di sebelah lw ya ded..
dan lw slalu ngerasa dirinya mencuri2 pandang ke lw, ahey
hahahha

dea alias dey mengatakan...

hahahahhaa. ini si masi-mas yang bersangkutan lagi berjibaku di Lembang dan gue masih inget aja gitu ya kata-kata dia, "saya juga ga tau nih mba masih idup apa nggak dari Lembang" Hahahahahhahah *ngakak guling2*
aduuuuuh si mas-mas manisssss...
bae2 yaa di Lembaaang..

Makassiiii uda bikin hati saya kembang kempis selama 5 hari..huhuhehehehehehe ;p

Comment