Ketempatan Temen Dari Temen


Minggu lalu seorang sahabat lama, Dani Aufar, sms saya.. Dia minta telpon untuk membicarakan sesuatu. Kirain mau membicarakan hal pribadi *eaaaaa* ternyata ada temennya mau tes penerimaan Angkasa Pura di Balairung dan butuh tumpangan tempat tinggal..

Waktu itu saya langsung meng-OK-kan..

Pas dipikir lagi baru ngeh deh.. Kenapa saya ya yang dihubungin? Bukannya temen-temennya si Dani bejibun yang tinggal di Depok? *numpang GR pliiis* Hahahahahahaha.....

Akhirnya temennya Dani pun datang..

Cukup salut juga dia berhasil menemukan rumah saya dengan sukseess.. Tanpa nyasar, sodara-sodara. Hahaha. Oke bangeet kan.. Saya cuma ngasih petunjuk via sms eeh dia langsung nongol di depan pintu pagar loh bok. Hihihi.. Oke bangeett cyiiiinnn...

Namanya Ika.. Ika Suryaningsih.

Asli Jogja. Lahir dan besar di Jogja.. Kuliah pun di Jogja. Bisa dibilang dia mirip saya yak yang sejak umur 2 tahun ga keluar-keluar dari kota Depok ini. Hahaha..

Anaknya asik.. Tipe petualang gitu. Cuek, beranian, tapi ramah..

Pas dia selesai tes Angkasa Pura dan keretanya menuju Jogja masih lusa, saya ajaklah dia keliling UI.. Hehehe.. Lumayaaan.. Tinggal naik bikun dan ngejelasin tiap haltenya..*ga mau capek banget deh*



Well, itungannya Ika yang nemenin saya juga sih.. Kan ibu saya lagi dinas ke NTB sejak Senin sampai Jumat pekan ini.. Saya kan sekarang agak-agak males kalo harus sendirian banget di rumah.. Ga tau sih kenapaa..tapi kayanya ngerasa lebih save aja kalo ada orang lain.. betul kan betul kan??? Hahahahahaha..



Pokonya tengkyuu sooo much buat Dani Aufar yang udah mempercayakan saya buat ketempatan Ika.. Hehehe.. Seneng banget bisa punya temen baru looh! Seenggaknya saya udah ada guide yang siap 100% nganter kemana-mana kalo saya ke Jogja nanti..



Dan ofkoorrss tengkyuuu sooo much buat Ika Suryaningsih yang udah menemani 2 hari inii..Hehehehe.. Maafkan dakuu kalo pelayanan di Cikumpa 86 kurang memuaskan yaa dear!! Kapan-kapan main lagi ke Depok yaaa!! Kecupppss sayaaang!!



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketempatan Temen Dari Temen"

Comment