Wonder Woman Nyasar Ke Cikumpa



Kali ini saya bukan hendak bercerita tentang pernikahan,hehe, jadi santai yaa buat yg gak suka saya PDA (baca: Public Display Affection).hihihihihi..  Saya ingin berbagi tentang khadimat atau yang biasa kita kenal sebagai PRT atau Pembantu Rumah Tangga.

Khadimat sendiri berarti “pelayan” dalam bahasa Arab, CMIIW. Istilah khadimat menurut saya ga terbatas untuk PRT doang sih yah.. Bisa dibilang anggota DPR dan Pak Presiden itu sebetul-betul khadimat, betul gak?! Yaa tapi apa mau dikata, istilah Khadimat lebih sering merujuk buat PRT.

Mungkin supaya menghaluskan kata-kata yang merujuk kepada asisten rumah tangga kita. Daripada pembantu, bahasa Arab terdengar lebih gimanaa gitu. Hehe. Yak baiklah, jadi sudah clear yahh anak-anak,, Khadimat itu apaa #ibugurugakjadi #hueee #nantidibahasdipostingberikutnyaajah #okesip

Nah, si Khadimat saya inilah yang mau saya ceritakan, ceman-ceman..

Sebut saja namanya Mba Novi (Emang namanya sih. Hahaha)

Mba Novi ini orangnya wow banget, ceman-ceman. Saya dan ibu saya curiga kalo sebenernya dia ini Wonder Woman yang lagi menyamar di Cikumpa. hahaha.. Kenapa wonder woman,deey???

Bukan kenapa-kenapa, soalnya hampir semua pekerjaan dia bisa ngelakuinnya, ceman-ceman. Sok ajah coba disebut pekerjaannya. Mulai dari yang ‘common’ kayak nyuci nyetrika nyapu sampe yang ‘uncommon’ kayak benerin pompa atau nebang pohon semua bisa dilakuin sm Mba Novi. hihihi. Cool banget kan??

Oiya, Mba Novi ini juga jago banget soal ngendarain motor. Hihi. Pernah depok-pasarminggu-depok ditempuh CUMA dalam 30 menit saja, ceman-ceman!! WOWWW BANGEEDHHH KHAAAAN??? #gaknyantai

Mba Novi bener-bener Wonder Woman-nya Cikumpa deh. Udah saya nisbatkan seperti itu. Buat yang gak suka sms saya ajah #azekk #gayaludeyselangit 

Eniweyy, kehadiran Mba Novi ini kalau saya perhatikan, adalah sebentuk rizki dari Allah SWT. Di saat orang lain susah banget cari Khadimat atau liat berita yang Khadimat superjahat jual anak majikan dsb dsb dll, saya jadi BERSYUKUUUUURR BANGEUDHH punya asisten rumah tangga kayak Mba Novi..

Rasanya langka banget Khadimat yang se-serba-bisa Mba Novi.. Ah, jadi pengen sms Mba Novi bilang makasih.

Ok deh segitu dulu cerita ttg Mba Novi. Gak ada yang nanyain nih gimana kabar suami saya? #ditimpukpembaca #kumatdehPDAlagi #baiklahmarikitakabursaja #huahahahahaha

Dadaaaaahh everibadihhhh. ^^

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Wonder Woman Nyasar Ke Cikumpa"

Anonim mengatakan...

GlekK ceritanya gaK tuntas ah belum nyebutkan biodatanya... kiprahnyanya juga cuman sekilas saja... jadi rasanya GeKK sebetulnya akan lebih menrik kalau digali lebih kiprahnya Mbak Novi.... heheh (AHAd)

dea alias dey mengatakan...

Mamaaaah! hihihi. Yawada nanti dibikin episode lanjutannya deh klo ga puas sama postingan kali ini.
hihihi

Me miss you momma!! cups untuk mamaah dan cikumpaaaah

hesty mengatakan...

wowww,,, subhanalloh beruntung sekali mbak :D

Comment