Bones


Ada satu TV series yang lagi saya suka, judulnya Bones. Pemainnya Emily Deschanel sama David Boreanaz. Buat yang lahir 89-90’an pasti inget dulu ada serial “Buffy The Vampire Slayer”, nah si David Boreanaz ini yang jadi cowonya Buffy

Belum inget? Yaudin gugling deh, wkwkwk

Suami saya pernah nanya, kok saya suka sama serial ini. Secara suami saya sukanya serial-serial Fox Crime yang cepet gitu alur kasusnya. Macem detective Conan aja gituh cuma dibikin serial.

Tapi Bones ini emang alurnya agak lambat, dan drama gitu sih..

Tapi sebenernya alasan saya suka serial ini adalah karena……..kedua tokoh utamanya menikahi satu sama lain. Eaaaa. Tarakdungcessss. Hihihihi. Iya, saya suka banget serial ini karena Emily Deschanel (Bones) dan David Boreanaz (Booth) ini dikisahkan sebagai sepasang suami dan istri.

Ah, suami istri biasa aja saya udah termehek-mehek, apalagi suami istri memecahkan kasus kriminal. 

Rasanya kalah deh Mulder Scully di The X Files dulu. Wkwkwk. Bones di sini dikisahkan sebagai pakar forensik sedangkan suaminya yang bernama Booth adalah seorang agen FBI.

Mereka bahu membahu memecahkan kisah-kisah pembunuhan yang barang buktinya berupa jenazah yang tinggal tulang-tulang gitu. Agak bikin mual sih karena setiap episode pasti ada gambar tulang, daging-daging tersayat, dan jaringan-jaringan tubuh yang rontok. Hueek. Buat yang lagi makan sih pasti langsung eneg yak.

Tapi saya suka cara Bones dan Booth berinteraksi deh. Mereka kaya orang lain gitu kalau udah memecahkan kasus. Tapi begitu ke rumah ya balik bareng-bareng ngurus si Christine, anak perempuan mereka.

Uuuu unyuuuuu *mamak Deya mode ON*

Iya sihh si Bones ini diceritain Atheis gituu. Yaa namanya juga serial Barat ya cui, pasti ada aja ngga enaknya sama sisi-sisi idealis kemusliman saya *ceileh*. Saking atheisnya, kadang si Booth suka berdebat sama istrinya karena si Booth termasuk pengunjung gereja yang rajin tiap minggunya.

Alur ceritanya sih mirip-mirip serial kriminal yang lain, cuma Bones ini fokus utamanya ya Bones sama Booth ini. Ada sih yang lain, temen-temen pakar forensiknya Bones, dan yang unyu lagi, pada saling menikahi gitu

Aaaaaak~JARANG KAAN LIAT SERIAL BARAT NIKAAH. Hahaha, ya kan biasanya tidur bareng, punya anak aja gitu kan cui ye kaaan.

Ya lumayan suka sama Bones, karena mereka pasangan-pasangan itu profesional di kerjaan tapi ya tetep bahu membahu ingetin jadwal ke dokter anak atau gantian anterin ke daycare. Aaak akuu syukaaak ;p

Saat ini Bones di Fox yang tayang di Indonesia sih udah series ke-10. Lumayan juga yak berarti. 

Bertahan sampe 10 musim. Saya sempet gugling cerita musim kemarin-kemarinnya kaya apa, iiiih seruu-seruu, hahaha

Ternyata Bones sempet ngga mau-mau dilamar sama Booth, alasannya ya tadi Atheis tadi. Dia ngga percaya cinta itu akan menyejarah jika diikat secara agama dan negara di dalam pernikahan. Bones ini digambarin emang cewe super ilmiah dan logis banget.

Kebalikan sama Booth, yang walaupun agen FBI tapi justru sociable banget dan hatinya gampang tersentuh. Karena sempet jadi tentara di perang juga sih, jadi si Booth ini kaya mau memanfaatkan banget sisa hidupnya untuk bahagia dan kebaikan-kebaikan *sotoooy hahahahha*

Pokonya serial Bones ini cukup so sweet gitu sih.. Ga terlalu nyeremin kaya NCIS, Criminal Mind, Homicide Hunter, apa deh sebutin tuh satu-satu Fox Crime

Bones yang cewe logis super ilmiah, bisa dilengkapi sama Booth yang hatinya lembut tapi sigap dan gercep abis sama hal-hal jahat yang mengintai di sekelilingnya. Ah, lovely couple.

Tapi di dunia nyata, dua-duanya udah nikah dengan pasangan masing-masing looh. Ahahaha. Bubaaar. Bubaaaar. 

Btw, ini ada foto Bones dan Booth yaa~Selamat menontoon


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bones"

Comment