Ksatria Hari Ini

Habis nulis tentang Bapak, jadi sedihh. Soalnya jadi kebawa-bawa inget Ksatria.
Ksatria jarang ketemu Bapak saya. Huks.

But hey, kadang mereka bertemu, minimal setahun 2x saat Idul Fitri dan Idul Adha

Ksatria sekarang alhamdulillah sehaaaat. Pekan lalu dia sakit loh. Sedih deh sakitnya radang amandel gituu. Sedih bangeet.

Kata dokternya, amandelnya bengkak, dan udah t2 alias udah 2x pernah bengkak..Kalo udah 4 x ada kemungkinan amandelnya harus diangkat. Huwaaaa. Parah banget, parah parah parah, sebagai Ibunya , saya langsung drop abis.

Sepekan sebelumnya Ksatria juga sakit mencret-mencret. Duh Gusti, sampe mencret di kasur dan dia tetep tidur pules *brb sikat & jemur kasur*. Ternyata punya anak emang warna-warni bener yak. Dari lucunya sampe mencretnya, Hadeeeuh

Langsung turun 2 kilo gitu loh mencret seminggu. Duileee Sat, harusnya ibu kali ah yang nurunin bb kok ini kamu sih. Huhuhuhu.

Setelah 2x ke dsa (dokter spesialis anak), dalam 2 pekan yang berturut-turut, alhamdulillah Ksatria sembuh. Horeeee. Sekarang BAB-nya udah gede-gede seperti sediakala dan rutin setiap hari. iiiih JOROKKKK DEEEEEY XD

Tapi pas diinget-inget lagi, Ksatria tuh termasuk anak yang jarang sakit sih..Seinget saya klo ada perjalanan jauh atau hal-hal semacam numbuh gigi atau dispaih aja dia sakit. Huhuhu. Jarang bersyukur lo, Dey. Anak pinter gitu jangan dimarahin klo lagi sakit. Ya maapp, namanya juga capek jagain anak sakit *woooo*

Ah, jadi inget Bapak lagi kan. Karena sama-sama lelaki kali yak, saya suka gimanaa gitu. Lelaki dalam hidup saya kan bisa diitung dengan 10 jari, lah hahaha, maksudnya dengan 5 jari lah. Dikiiit kan. (Yaa itu dari cowo taksiran SMP sih, hahaha)

Ksatria adalah lelaki mungil tanggung jawab saya. Bapak adalah lelaki penyebab kelahiran saya seizin Allah di muka bumi ini..

Saya mencintai keduanya.. Kalau sikap saya belum bisa baik di hadapan keduanya, pastilah karena saya yang sedang laper, ngantuk, belum mandi, mau haid, sedih, atau gabungan semuanya (banyak amat dey xD)

Ksatria dan Bapak.. Cucu dan Kakeknya.. Hmm, dua lelaki yang sungguh saya cinta, karena ngga banyak lelaki yang (pernah) saya cintai.


Alhamdulillah ya Allah :')

Btw, ini beberapa foto Ksatria pas sakit dan sesudah sembuh


Ksatria selfie

Setengah teler mo dibawa ke dsa pas sakit

Aku udah syembuuh

15 tahun lagi aku mau jadi sekeren ayahkuuu menikahi perempuan sholeha aah *hahaha*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ksatria Hari Ini"

Comment