Happy Birthday, Beautiful Soul


Bulan Maret ini selain ultah suami, ada sosok lain yang saya cinta juga ultah. Huks. Maap kalo agak mellow, karena saya juga ngga nyangka akan jatuh cinta sama sosok ini

Happy Birthday, Dear Adyaningsih Niken Wiranti

I love you, kalo saya katakan langsung sama dia, pasti responnya akan ketawa kejengkang sampe berlinangan air mata, haha..

I love you, kak (panggilan sayang kami), hapy birhtday dan thank you for coming into my life. Dia grammarnazi sih, pasti abis ini saya dijapri nih karena ada yang salah dengan grammar saya. 
Wkwkwk #insecureNiyee

Happy birthday, Dear Adyaningsih Niken Wiranti
Jiwamu indah, mengagumkan, membuat aku ingin berlama-lama bersyukur dipertemukan (kembali) dan menjadi dekat seperti ini..

Selamat ulang tahun, Niken sayang..
Semoga hari-harimu ke depan terisi dengan taqwa dan hidayah Allah selalu, Ken.. Jangan percaya dengan apa kata orang jika itu ngga sesuai dengan kata Allah

Kamu selalu menyemangati tentang keutamaan tahajud, teruslah bersegera dalam melakukannya,Ken..Allah akan menyegerakan juga kebaikan untukmu..

Selamat ulang tahun, Niken yang bersuara indah

Semoga suatu hari nanti kamu bisa menyanyi sepuas-puasnya untuk suami dan anakmu, mengajari langsung anak-anakmu untuk jadi lelaki dan perempuan yang sedari dini bertaqwa, tanpa terbuang satu tahun pun masa keemasan….

Selamat ulang tahun, Niken yang gemar bersilaturahim

Semoga suatu hari nanti kamu bisa bersilaturahim  membawa suami dan anak-anakmu, menceritakan gegap gempitanya menjadi istri, deru bahagia dan lika-liku menjadi seorang ibu..Ya, seorang ibu peradaban, seperti kesukaanmu tentang kisah ibu para ulama…..

Selamat, ah sejatinya perayaan ultah ngga ada dalam Islam kan yah, tapi aku hanya mau bilang,

Alhamdulillah ya Allah, 23 Maret 1989 telah lahir Adyaningsih Niken Wiranti yang menghiasi hari-hariku sekarang

I love you, Ken. Really, I do.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Happy Birthday, Beautiful Soul"

Comment