tanpa judul

duniaku runtuh disini
saat menyadari ada yang diambil
sahabatku
engkau pergi
bukan sehari dua hari
tapi selamanya

dan luka tak perlu diberi nama
karena ia meremukkan seluruh diri

taukah kau
akan saat-saat manis yang selalu kukenang
bukan untuk apa-apa
untuk menyadarkan bahwa dirimu luarbiasa berbeda

taukah kau
akan dirimu yang sudah kutau sejak kelas1SMP
meski qta baru sekelas saat kelas2SMP

dan taukah kau
betapa bahagianya aku siang itu
mengetahui kuliahmu yang dekat
dan lebih bahagia saat kau masih mengenaliku
itu terbukti saat kau menyapaku lebih dulu

meski qta berbeda SMA
kau harus tau
namamu ada di situ
di kamar jiwa yang hanya aku pemegang kuncinya

selamat tinggal? Ah, aku benci kata-kata itu

selamat berpisah saja ya? Karena aku pun pasti menyusul entah kapan.
Entah di usia keberapa dalam hidupku.

(aku ikut menyolatkanmu tadi, :> semoga semua kebaikanmu menerangimu di sana ya?)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tanpa judul"

Comment