cara bahagia neng dea adhicita

Di semester delapan ini ada beberapa aktivitas saya :
1.Senin siang jam 1 kuliah GENETIKA TERAPAN di Jurusan Biologi
2.Kamis jam 8 kuliah LINGKUNGAN DAUR HIDUP di Jurusan Arsitektur
3.Jumat jam 11 ngisi mentoring di SMAN 1 Depok kelas XII
4.Jumat jam 2 ngisi liqo di SMAN 1 Depok

Tu kan, bahkan saya tidak memasukkan SKRIPSI!!!!! ><
Aaaaahhhhh, saya kekurangan semangat skripsiiii,,tolooooooooong (lebay)
Baiklah. Kita ubah.



Di semester delapan ini ada beberapa aktivitas saya :
1.BERUSAHA MENGERJAKAN SKRIPSI SEBAIK-BAIK DAN SEHORMAT-HORMATNYA
2.Senin siang jam 1 kuliah GENETIKA TERAPAN di Jurusan Biologi
3.Kamis jam 8 kuliah LINGKUNGAN DAUR HIDUP di Jurusan Arsitektur
4.Jumat jam 11 ngisi mentoring di SMAN 1 Depok kelas XII
5.Jumat jam 2 ngisi liqo di SMAN 1 Depok

Gimana?


Lebih bagus kan??? ^_^ Alhamdulillah. Saya sebentar lagi lulus kuliah.. Lalu kerja… Lalu gajian. Asyiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
HAHAHAHHA. Sekian dulu ya kabar-kabari dari dea adhicita, calon mahasiswi S2 (amiiiiin).


Dan yang terakhir, inilah motto saya sekarang : I WON’T WORRY MY LIFE AWAY… Yesssss!! Hohohohoho. Selamat berbahagia, semua orang! 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara bahagia neng dea adhicita"

Comment