kabar terbaru skripshit

Helloooooo everyone.. lagi sibuk apa nih???


Hayooo pasti pada kangen denger curcol saya deh *GR maksimal* hehehee. Saya lagi menikmati hobi baru saya nih ;p mo tau gaaaaa? Terdiri dari 7 huruf loh. Yang bisa saya kasih senyum saya yang terkenal manis itu deeh **makin ga ada yang mau nebak**
Hmmmm,,yaudah deeeeeeh saya kasih tau :
S-K-R-I-P-S-I……………


HOOOOOOO. Mantep khan? Enak khan? (mbah surip style-red).



Saya menobatkan SKRIPSH*T jadi hobi baru saya deeeh. Abis dia ngejar2 saya mulu, saya kan jadi ga enak. Mau ditolak tapi kasian tapi dia udan ngejar2 setengah mati. Sampe bikin tenda di depan gang amanah gitu loooh. Duh kan jadi ga enaaaak. (ini udah stress tingkat 58)
Skripsi saya bab 1 looooh. Tapi hasil kuesioner udah diolah di SPSS.. Apa? Kaget? Nggak usah laah. Kan skripsi ngejar2 sayaa, jadi saya lompat2 deh ngerjainnya..saking dikejar2 dan dihantam oleh cinta oleh SKRIPSH*T sayaaaa inih. Xixixixi


Jangan tanya gimana perasaan saya. Perasaan saya kayak naek tornado. (jangan tanya eh malah cerita). Hah??pada ga pernah naek tornado??? Ya amplop, saya aja udah looooh
Iya2, perasaan saya sama si SKRIPSH*T ini kayak pas naek tornado deh! Penuh adrenalin yang mengucur deraaaass. Dan mendebarkan banget sampe lupa segalanya. Segalanya deh pokonya. Duh,, SKRIPSH*T –ku sayang, kamu manis2 yaa kayak aku. Kita udah janji untuk saling cinta sampe aku di wisuda di balairung Agustus nanti.

Kamu udah janji untuk saling sayang sama aku sampai aku jadi sarjana Psikologi dari UI. Skripsh*t-ku sayaaaaaang, aku tau banget deh, kamu itu hadiah dari Allah untuk dewasa yaaaa??
Oooooooh, I love youuu,, SKRIPSH*T
**SMOOOOOOOOOCHEEESSSSSS**

Hihihihi…(dan orang2 pun pada bersimpati pada saya yang lagi sarap ini Muahahahahahahahahah *tertawaganas*)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "kabar terbaru skripshit"

Fajrie mengatakan...

bagi gw skripsweet ded, sepahit apapun prosesnya harus dinikmatin, luar biasa deh kalo gw sampe bisa lulus semester ini sesuai target gw...

Comment