Kenalan sama pacar-pacar para sepupu



Asoooy. Sekarang saya punya hobi baru loh...hihihi. Yap! Saya sekarang lagi hobi kenalan sama pacarnya para sepupu saya. Hihihi. Pada lucu-lucu deh. Sepupu saya emang rata-rata udah pada beranjak remaja gitu. Dan karena saya gak punya adek, jadilah mereka semua itu saya anggep sebagai adek saya. Dan karena emang saya dan teh dhika (kakak saya) saya itu cucu tertua dari keluarga mamah jadilah semua sepupu emang pada manggil saya teteh (walopun ada yang usianya 24,ehem)


Yap, sepupu-sepupu saya ini suka saya pantau aktivitasnya dari facebook. Nah, dari situ deh suka ketahuan mereka udah punya pacar (salah sendiri masang in relationship with-nya hehehehe).

Dan saya sukaaa banget ngeledekin mereka. Mulai dari minta kenalan atau saya sendiri yang pedekate sama pacarnya sepupu saya itu.. *iseng banget*
Pernah suatu kali saya merencanakan surprise buat sepupu saya bareng dengan pacarnya gitu. Hohoho. Sampe janjian ketemuan di UI segala waktu itu buat merencanakan rencana surprise ultahnya sepupu saya itu. Bukan berarti saya mendukung aktivitas pacaran loh.. Tapi mungkin ini pengaruh mamah saya juga yang selalu mengakrabkan diri sama saya dgn mengakrabkan diri dengan seluruh teman2 saya.. Mamah saya bilang, anak jaman sekarang ga bisa kalo dilarang tapi harus didampingin, dideketin temen2nya biar kita tau pergaulannya gimana dan bisa ngontrol dengan enak..



Hohohoho. Dan begitulah keluarga saya. Hangat dan mengakrabkan diri satu sama lain ^^
Saya sih berharap adek2 sepupu saya dan pacar2nya itu pada cepet nikah *lho??!* maksudnya pada ngerti prioritas utama dalam hidup. Kalo prioritas utama saat ini adalah pendidikan dan mandiri secara finansial (untuk yang cowok)



Misalnya sama sepupu saya yang cowo usianya 19 tahun, saya pernah looh nanya dia siap nikah kapan dan harus udah mulai mikirin criteria istri yang baik kayak apa. Hihi. Dan ajaib, dia udah tau loh mo nikah kapan, usia 26! Asoooooooooyyyy ;p terus terus masa sekarang dia mutusin pacar lamanya yang profile picture facebooknya kayak alay dan pacaran sama jilbaber! *hyaahahahaha* Dasaaarrr abegeh!! Pacaran sama jilbaber lebih parah sehh, tapi ya balik lagi, kita harus mendampingin dan ngontrol dia dengan smooth..biar sama2 enak ^^

Dan begitulah… Maka saya pun menjalin hubungan dengan pacar-pacarnya sepupu2 saya.. Hohoho. Asik sih. Saya suka memotivasi mereka.. Buat yang masih SMA saya motivasi biar masuk UI, buat yang masih SMP, saya motivasi buat masuk SMA terbaik (contohnya SMAN1 Depok) *wink*
Semoga semua sepupu saya dan pacarnya pada kagak bandel ye?? (Awasss ajah kalo ada yang bandel, teh dea MARAAAAHHHHIIIIIINNNNN)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenalan sama pacar-pacar para sepupu"

Comment