kenapa saya ngeblog

Mengapa saya menulis di blog?


Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah, saudari saya yang juga Bunda dari Aqila, Jayaning Hartami, memberikan award sisterhood blog buat saya.. Hehehehe. Awalnya saya cuma iseng2 buka blognya dia, karena blognya dia adalah salah satu blog yang sering saya kunjungi *ternyata kita sesame silent reader,jay!*


Dan di situ terdapat postingan mengenai award ini..


Hmm, bila ditanya mengapa saya menulis di blog? Jawabannya cuma satu,Jay. KATARSIS...


Kita semua butuh katarsis. Dan bagi saya, katarsis yang paling menyenangkan adalah menulis di blog. Menulis di blog tidak membutuhkan syarat2 yang rumit. Menulis di blog juga tidak dibatasi batasan karakter atau halaman.


Menulis di blog bisa prosa, puisi, frase, atau bahkan hanya kata....


Menulis di blog itu katarsis kata saya,Jay.. Katarsis dari perjuangan-perjuangan dalam hidup.

Masalah yang ganti-mengganti dan takdir yang disuratkan oleh Allah SWT Sang Maha Cinta. Menulis di blog adalah bentuk ketidakdewasaan (kadang-kadang) dan bentuk limpahan perasaan yang tidak bisa dikeluarkan (seringkali)


Menulis di blog adalah pendirian terminal-terminal kenangan. Tempat kita berhenti, menyalin kehidupan pada tuts keyboard dan mempostingnya ke blogger dot com (kalo saya pake blogger soalnya,heu).


Menulis di blog membuat saya kadang malu sendiri (saking gak pentingnya) tapi toh cuek2 saja lah, tidak ada yang benar dan salah dalam menulis.


Kadang saya hanya ingin MELEGAKAN JIWA dengan menulis blog (saking menghimpitnya hidup ini).


Dan ketika ada sahabat saya membukukan blog sebagai hadiah ultah saya ke 21 kemarin, rasaya SANGAT-SANGAT-MENAKJUBKAN!! ^_^ Indaaaaah sekaliiiii
Membuat saya bangga sudah menulis sebanyak itu walau terentang kontinumnya dari sangat tidak penting sampai penting,hehehe.


Yap, kira-kira seperti itu alasan saya mengapa menulis blog. Saya menyukainya.

Apalagi membayangkan ketika saya sudah menjadi istri dan ibu, saya ingin menulis tiap hari untuk suami dan anak saya!karena pasti dalam satu hari, ada satu perasaan yang ingin saya ungkapkan pada mereka..


Blog itu merah, merah itu cinta *ngasal* hehehe
Teruslah menulis di blog!!


(link blognya tami)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "kenapa saya ngeblog"

Fajrie mengatakan...

woowww,, keren ded
sama banget alasannya kaya gw
bagi gw daripada curhat di jejaring sosial, jauh lebih enak di blog coz lebih personal rasanya
dan alasan lainnya buat menuliskan catatan perjalanan, buat referensi jalan2 bagi pembaca :)

nela mengatakan...

merah itu keren dey... (merahitukeren.blogspot.com) *promosiiii.. =D

Blog, jurnal harian, diary mingguan, catatan sejarah kehidupan.karena setiap kita adalah pahlawan :D *halahhalah.mulai ngaco nih kyanya*

Comment