Update diet sayah





Mo tau update diet sayah? Hehe.berasa artis. Sekarang saya masih diet looh. Masih makan yang kukus-kukusan gituh. Atau sup gituh. Tapi ada yang jeleknya. Sekarang saya udah gak lari pagi lagi nih. Hiks hiks. MALES. Waduh waduhh. Untung timbangan masih menunjukkan grafik penurunan berat badan sih. Tapi tetep aja rasanya annoying banget gak olahraga *asiikk* hihihi.


Bermula dari sakit radang tenggorokan kira-kira 5 hari-an lalu gitu, saya jadi males menyusuri raden saleh di pagi hari untuk berolahraga. Dilanjutkan dengan period saya yang dateng. Hufh, buat para cewek, tau kan kayak apa rasanya kalo si period udah dateng.. Beuhhh, syakiiiiiiiitttt. Jadilah saya stop lari pagi,para pemirsa…
Rasanya bersalah banget sama badan saya ini. Serasa udah zholim karena udah gak lari pagi lagi (apa sih).


Saya mau mulai lari lagi ah. Enak deh rasanya. Enteng gitu. Dan timbangan makin bersahabat dengan saya *wkwkwk*


Ummmmh, kalo dihitung2, saya baru sebulan lebih 5 hari looh melakukan diet ini. Alhamdulillah Alhamdulillah, timbangan menjadi SEMAKIN bersahabat, hihihi. Target saya minimal 3 bulan lah. Jadi pas di wisuda saya udah turun 15-20 kg lah (sekarang baru turun 6 kg)


Well, diet ini kayak pelampiasan post power syndrome sebenernya *wkwkwkwk* tapi ga apa lah. Jadi lebih sehat toh? Ga makan goreng2an, ga makan nasi, dan berolahraga (iya2, dimulai lagi lusa deh lari paginya,he5)


Pokonya I love my diet! *cupppsssh for all and especially for my diet*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Update diet sayah"

Comment