dateng ke walimah sekalian observasi itu Asyiiiikkk

Depok, 19 Mei 2011
Siang tadi saya mendatangi walimah seorang kawan. Agak unik yah sebenernya walimah di weekdays seperti hari ini tapi pasti ada hikmahnya deh (hehehe). Beberapa hal saya observasi looh dari setiap walimah yang saya datangi.. Mulai dari dekorasi, tata rias si pengantin, sampai makanan dan souvenirnya! Jangan-jangan saya mau nikah..(yeee emang situ gak mau *sewot dot com*) >,<


Dan mengobservasi jadi seseru ini looh! Beneran deh. Saya jadi punya misi khusus tiap ada undangan walimah dari kawan-kawan.. Apalagi sekarang emang musimnya walimah. Wah, saya langsung deh cari temen buat dateng dan seseruan observasi di tempat walimahan itu (hihihi)


Lumayan laah, saya jadi bisa mereka-reka kayak apa nanti saya pingin walimah saya. ^^
Yang jelas saya pingin jilbab saya gak dimasukin ke dalem baju (atau saya sih bilangnya jilbab helm) hihihi.. Terus saya juga pingin warna non-putih. Maklum, saya kan kulinya sawo kematengan *wkwkwk* jadi kalo pake putih jadi gak baguuus di kulit...


Saya juga mau baju saya sebisa mungkin gamis dari bahan kebaya dengan bahan “jatuh”. Bingung ya? Heuheu, sama doong. Yaudah lah ya namanya juga mereka-reka..


Saya juga mau souvenir berupa bros cantik, terus saya juga mau dipisah dong pastinya tamu laki-laki dan tamu perempuan..biar gak ribet ntar tiap ada tamu saya langung menghadang dengan membuat sudut siku-siku dengan ibu dan ibu mertua saya, jadi tu tamu gak bisa ke suami saya., (hiyaa) terus saya mau ... Baiklah2... Stop di sini... Sekarang waktunya berbenah diri ajah dey, melejitkan amal shalih biar Allah kirimkan lelaki cahaya terbaik untukmu *Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn*


Oia, ahad ini saya mo observasi lagi, ada kakak kelas walimah di Halim, Jakarta Timur, ada yang mau ikut observasi? ^^ hehehehe


p.s.
teruntuk siapapun lelaki cahaya, insya Allah ada waktu paling terbaik kita bertemu ya!!
*pasti,dea*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "dateng ke walimah sekalian observasi itu Asyiiiikkk"

nela indah ermawati mengatakan...

mba uun ya dey? hiiiksss..

Comment