kabar terbaru hidup saya

1. Alhamdulillah, saya masih sehat-sehat :)
2. Alhamdulillah, kemarin jadi fasil training United Tractors 5 hari di Bogor
3. Alhamdulillah udah dapet tanggal sidang 6 Juni 2011 jam 08.00 pagi
4. Alhamdulillah, saya sedang mengikhlaskan semuanya.. agar bermuara bahagia (yang terakhir abstrak banget yak?hehehhe)

Silahkan interpretasi sendiri ya ;p
Yang jelas saya masih pingin wisuda nanti udah menggandeng suami.. Ada yang berminat? Silahkan japri saya. Hohohoho *kaboooooooorrrrrr*

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "kabar terbaru hidup saya"

nela indah ermawati mengatakan...

ihiiiiyyy... azek nih udah mau sidaaaang ^__^ bentar lagi walimahan deh. *LOH*. :p

slamet deeeyy.. :) doakan aku segera menyusul yaaa..

Fajrie mengatakan...

mudah2an bisa wisuda bareng ya ded :)

dea alias dey mengatakan...

@nela
ayo nelaaaa!!! inget nel, JALAN TOL! Ngebuuuuut.. ;p ehehehehehehe

@fajrung
Amiiiin. Insya Allah kita wisuda bareng ya jrung :) jangan lupa ntar kita harus saling mencari terus foto bareng yah?yah? :D

Comment