habis nonton On The Spot di Trans 7 jadi pengen ngebahas di blog

tadi On The Spot-nya cerita tentang kisah-kisah cinta mati..(alamaak) . Bukan cinta hidup tapi cinta mati looh (niat mo ngelawak tapi gagal,hahahha),.. Yasudah2, kita mulai ya ceritanya :)


Ada pasangan di Amerika Serikat yang sangat menyentuh hati banget..Perempuannya kena kanker stadium 4 dan udah berkali-kali kemoterapi sampai kurus kering keliatan tulang-tulangnya gitu.. Tapi si laki-laki kekeuh mau nikahin tu perempuan. Akhirnya, mereka nikah dan hari ke-6 setelah menikah si perempuan meninggal dengan senyuman..

Hmmmmm..


Jlebb banget yaa??? (kalo saya sih tadi udah gerimis dalam hati) Bener-bener menyentuh perasaan banget. Kalo saya sih salut banget sama laki-laki nya.. Berarti dia udah tulus sama si perempuan itu ya. Duuuuuhhhhhh so sweet dan unyu gimana gitu. Soalnya saya juga punya kenalan yang kisahnya mirip kayak gitu.. Si laki-laki setia mendampingi si perempuan yang kena kanker sampai menghembuskan nafas terakhir..

Kalau mau egois sih si laki-laki itu bisa aja cabut cari perempuan lain kan??(timpukin kalo ada cowok model gini nih..Woooooo!!!)

Wow. Wow. Pokonya saya suka kisah ini deh. Top markotop! :)

p.s.
Gimanah template baru jampasirunik? Suka khaaaan? Suka dooooong! ;p

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "habis nonton On The Spot di Trans 7 jadi pengen ngebahas di blog"

Anonim mengatakan...

aku juga nonton td..

Anonim mengatakan...

kk mao nanya yg pas kisah itu soundtrack.a apa yah??aku tau.a itu lagu.a michael jackson tp lupa judulna^^

wenny mengatakan...

aku juga ntn semalam...

Comment