Menjelang Sidang Skripsi

Hallooww...... Saya merasa deg2an super bombastis menjelang sidang skripsi ini (apa deh). Hihihi. Insya Allah tanggal 6 Juni 2011 pukul 08.00 pagi di Fakultas Psikologi, saya akan menjalani sidang skripsi.. (ruangannya belum fix sampai tulisan ini dibuat)

Hati saya dag dig dug gak karuan sebenernya. Tapi ibu saya menyemangati saya untuk mendoakan kedua penguji skripsi saya sejak jauh2 hari.. Agar Allah menerbitkan cinta di hati mereka pada saya. Kan kalo udah cinta bakal happy ending ya? Amiiiiin ^^ hehehehe

Saya juga mengingat-ingat lagi ketia SPMB dahulu. Uuh, selama nunggu hasil SPMB tuh hati gak tenaaaang buanget! Apalagi waktu itu, pas hari pertama SPMB, lembar jawaban saya ada yang kotor karena penghapus yang saya gunakan ternyata mebiaskan pensil 2B yang saya pakai, bukan malah menghapuskannya.. Huuaa. Rasanya saya udah hopeleeessss banget!! Tapi terus Ibu saya selalu mengulang-ulang petuahnya : Tidak ada yang tidak mungkin dengan DOA.

Dan Alhamdulillah,,saya berhasi lulus SPMB di pilihan pertama.. :')

Maka, sekarang saya merasakan detak waktu yang sama ketika saya menjelang hasil pengumuman SPMB.. Detak waktu yang bergulir dalam doa penuh harap dan takut pada Allah... Detak waktu penuh baik sangka, karena seperti terinspirasi oleh perkataan Qawulan, sang Sultan Dinasti Abbasiyah, yang selalu bersama Ayahnya mengatakan dalam setiap peristiwa yang terjadi pada mereka : “Kami tidak tahu apakah ini musibah atau karunia. Yang kami tahu, kami berbaik sangka pada-Nya. Allah tidak pernah menyia-nyiakan amal dan iman kami..”

:’) Hiks. Subhanallah.. Subhanallah..

*mohon doanya yaa untuk sidang skripsi saya yaa*
Bismillah....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjelang Sidang Skripsi"

Comment