Ujian Akhir Semester Lingkungan Daur Hidup

Alkisah saya ngambil mata kuliah pilihan di teknik arsitektur bernama lingkungan daur hidup.. Bingung?? Saya aja bingung,hehehe.. Ceritanya saya emang mo kuliah lintas fakultas di semester terakhir saya di UI ini.. Jadi saya sengaja milih kuliah non-psikologi
Dan buat matakuliah ini, UAS nya itu mirip-mirip sama skripsi.*what??!*



Yoiii, tugasnya itu membuat penelitian kecil-kecilan tentang salah satu dari topik yan gpernah dibahas di kuliah LDH ini. Topiknya itu macem-macem, pokonya semua daur hidup manusia deh, mulai dari persalinan, bayi, balita, anak sekolah, remaja, dewasa, pernikahan, dunia kerja, lansia, sampai pemakaman, semuanya pernah dibahas di kuliah yang berbobot *bobot bok bahasanya!* 3 SKS ini.


Dan saya pun memilih topik lansia... Dan saking malesssnnyaaaa, tau apa yang saya lakukan??????? Saya membahas riwayat hidup Abah (baca: kakek) saya ajah. Hihihi. Jadi ceritanya si Abah ini bikin mini-autobiografi gitu. Di ketika dan di print sama orang suruhannya Abah. Jadi Abah Cuma cerita ajah gitu.. Dan dibuat beberapa eksemplar... Gilak, keren bangeeet khan?? Saya aja kaget pas pertama dikasih tuh mini-autobiografi..
TERHARU gitu pas bacanya.. pertama, karena itu dalam bahsa sunda jadi saya gak ngerti (hihihi) dan kedua terharu karena itu bener2 komplit perjalanan hidup seorang Abah dari dulu sampe sekarang..


Duuuh, saya bangga banget deh punya Abah sehebat dan sekeren itu! I love you so much, Abah...


Dan tugas UAS LDH ini saya persembahkan buat Abah tercinta, Tisna, pensiunan Kepala SD Desa Cimara.. ^_^


(Abah lagi Umroh loooh. Hore!!! Saya tentunya udah titip doa buat dipanjatkan di Tanah Suci sana.. Semoga Abah gak lupa bacain yaa,hihihi)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ujian Akhir Semester Lingkungan Daur Hidup"

Fajrie mengatakan...

menyadari banyak hal yang gak gw lakuin di UI, kuliah lintas fakultas., psiko oh psiko kenapa gw ga kepikiran kuliah lintas fakultas ya?? hhhh

Comment