skripsi saya KRITIS

Eaaaaaa. Judulnya bombastis amat yak? heuheu :p

yang sebenarnya adalah saya lagi bab 5 sambil tetep revisi bab1-3 (ko bab 4 nggak? iyah deh bab 4 juga. LOL)
>,<



SKIRIPSI SAYA KRITIS



Yang mau bantu, bisa :
1.Kalo ketemu saya, kasih senyuman paling manis dan coklat Tobleron
2.Udah, kembali ke poin 1

Hahaha. Aduh, semuanya, semuanya, insya Allah saya akan (super) nekat ngumpul draft skripsi senin besok tanggal 9 Mei 2011..

Formulir sidang udah saya isi, ttd pembimbing akademik udah dapet, ttd pembimbing skripsi siang ini, dan skripsi saya masih belum di-edit (dapus blum dibenerin, abstrak belum, dan daftar isi juga belum)


Ayyeeeee! :D :D

Daoakan ya sodara-sodara!!

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "skripsi saya KRITIS"

Fajrie mengatakan...

yaampun cepet banget udah mau ngumpulin aja >,<
smoga berhasil ya ded, doakan saya bisa ngumpulin tanggal 16 mei #pray

Comment