Si Dea Keracunan Racun Tikus

Kejadian ini bener-bener hasil kepanikan bin kedudulan saya deh (hehehe,baru nyadar ye dudul?)



Ceritanya siang itu saya lagi kesel banget sama tikus yang udah seminggu ini ngendon di kolong bufet alias rak buku rumah saya. Rak buku itu emang udah tua dan reyot gitu.. Tapi masih sangat-sangat berfungsi untuk nyimpen koleksi buku dan majalah punya keluarga saya yang emang banyaak banget!


Nah, si tikus bikin sarang di bawah itu rak buku.. Jadi dia membuat lobang di sisi bawah rak buku dan membuat rumah peristirahatan dengan aman dan damai dan tentram di situ. Huaah, males lah saya liatnya. Saya paling anti banget sama tikus. Bukan apa-apa, pengennya ngebunuh itu tikus deh langsung. Kalo punya tembakan, saya bakal nembakin seluruh tikus yang ada di dunia ini! (obsesi pemburu tikus,hihihi)

Si ibu saya itu nyimpen racun tikus gitu. Bentuknya kayak pensil, lonjong dan di ujungnya ada sumbunya. Kayak pensil tapi ada isinya gitu. Isinya itu ya racun tikus. Nanti sumbunya dibakar dan uapnya akan bikin si tikus kelepek-kelepek dan akhirnya MODAR...

Tapi ternyata itu racun tikus harus di masukin ke botol nanti sumbunya di sulut dan si botol tinggal dimasukin ke tempat dimana ada tikus-tikus bersemayam. Nah,,saya gak make botol, dan ketika sumbu saya sulut, BLAR!!!!! Itu racun tikus ternyata mirip petasan!

CEPEEEEETTTTT BANGEEEEEEEEEETTTTTTT NYALANYAAA!

Panik dong saya. Saya lempar itu pensil racun tikus ke lantai dan saya siram pake air dari gelas terdekat yang ada...(TKP nya ada di dapur soalnya)
Pas itu racun tikus akhirnya mati,huaaaahh,legaaa bangeet. Tapi eh tapi, karena racun tikusnya cepet banget kesulutnya, saya jadi sempet menghirup dari uap si racun tikus...


Hmm,,apa yang terjadi?

Gak sampe di bawa ke rumah sakit sih tapi malem-malemnya saya sesak nafas.. Parah banget. Untung saya langsung banyak-banyak minum susu. Katanya sih bisa netralisir racun.hahaha. dan begitulah ceritanya.. Kehebohan dan kedudulan Dea Adhicita ^^


Semoga Allah SWT melindungi saya dari kedudulan selanjutnya ya!! Salam super dea!


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Si Dea Keracunan Racun Tikus"

bayangantorgon mengatakan...

makanya kalau mau pakai sesuatu tanyakan pada "ahlinya"... yang ada di rumah itu namanya bahan untuk ngempos tikus buatan petani sumedang yang diberi merk "Fumikut".
Isi fumikut tersebut selain belerang juga bahan petasan (bahan yang mudah dibakar) fungsinya untuk mengempos tikus yang ada di lubang-lubang sawah/kebun. Kalau untuk di rumah dan tikusnya hanya satu bukan pake fumikut tapi pake senteg atau lem gajah itu sudah cukup.
Fumikut yang di pake tidak pda tempat yang tepat, menimbulkan efek seperti kebakaran dengan asap yang membumbung dan membuat sesak pernapasan.
Ketika kamu sms baru membakar fumikut aku langsung panik badly... wah si dea bisa pingsan menghirup bau belerang campur petasan...

Allah masih melindungimu karena akibat salah masang fumikut ada yang terbakar badannya...

Comment