Aku 10 Minggu

Hai ibu, aku sekarang 10 minggu.. Eh, ada tante-tante dan oom-oom semua juga, hai semuanya! Hehe
Aku sekarang 10 minggu..

Di sini hangat dan gelap.. Aku masih bergelung dengan teman terbaikku, kakak plasenta.

Hai ibu, aku membersamaimu selalu. Bahagia rasanya saat ibu berbahagia.. Dan terhimpit rasanya saat level hormon kortisol ibu meningkat.. Katanya itu kalau ibu lagi memikirkan sesuatu dengan sangat serius ya..

Kini aku sudah 10 minggu,ibu. Dengan izin Allah, aku sudah terbentuk jari jemari dan otakku..

Hai ayah, aku suka mendengar suaramu.. Sosokmu menenangkan ibu sehabis muntah membuatku tenang..
Di sini hangat, ayah.. Aku juga suka saat ayah menceritakan sesuatu pada ibu, ibu terdengar lebih bahagia..dibanding saat ibu dimana itu, kantor ya? hihihi

Hai ayah,
aku gak nakal kok. Mual-mual ibu bukan karena aku tapi itu tanda hormon ibu menyambutku..
aku bahagia di dalam sini. Ayah ibu selalu mendoakan dan menyenandungkan sholawat sih

Jadi kapan kita ke bu dokter atau bu bidan lagi , Ayah, Ibu? Ayuk pada ngintip aku lewat usg. Hehe

#diarybayi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aku 10 Minggu"

Comment