Peningkatan Keahlian Muntah Saya

Hohoho... Dari judulnya aja udah ketauan yak mau cerita tentang muntah (again). Yak mau gimana pun muntah sekarang jadi semacam sahabatnya saya deh! Dan saya menyadari..bahwa terjadi peningkatan keahlian muntah saya! Horeee..*tebar-tebar confetti* *joget inul* Ups berlebihan deh jogetnya

Dimulai dari tadi pagi pas di angkot mau berangkat kerja...

Ya ampun sodara-sodara lagi di angkot begitu tiba-tiba saya mau muntah coba! Aduh saya pucet pasi bin ngek ngok banget deh. Haha. Mamah yang barengan berangkat ke kantornya udah ngelirik menyadari tanda-tanda aneh dari gesture saya..

Mamah   : "Bawa plastik kan?"

Saya       : " Bawa, Mah"

Okey. Kalau begitu aman dong yah seharusnya. BIG NO. Saya pikir-pikir lagi dengan mendalam... Hmm.. Hmm.. Kayaknya kalau muntah di angkot itu menimbulkan stigma negatif ya buat diri saya dan si bayi..

Ih jorok. Huek, aku jadi pengen muntah. Ih, amit-amit. Aduhh kok muntah sih. dsb dsb

Okeee. Saya pun tarik nafass panjang....Berusaha liat pemandangan yang jauh-jauh biar lebih lega....Mulai keringet dingin...Dan udah di ujung banget itu muntahan, saya cuma bisa nelen ludah berkali-kali biar gak keluar itu material lambung. Huuusssssaaaaahhhh *ceritanya dea lagi atur nafas* 

Okey,, tampaknya saya haruss memikirkan Plan B yaitu turun dari angkot detik itu juga untuk muntah di got pinggir jalan.. Tapi kok yah saya lebih takut ga dapet angkot lagi abis muntah *self toyor*huahahahahaa

Akhirnyaa setelah selang 20 detik, berangsur-angsur material lambung mulai turun ke tempatnya... Saya pun mulai bisa membuka mulut tanpa takut tiba-tiba muntah tak tertahankan. Alhamdulillah ya Allah.... Saya bisa mengendalikan muntah saya! HOOORREEE. Subhanallah..Alhamdulillah...Plasti keresek item buat muntah pun tak jadi dipakai. Ouchhh keahlian muntah saya me-ning-kat! ^_^

catatan : sesampainya di kantor muntah 2x aja dong pemirsa. hihihi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peningkatan Keahlian Muntah Saya"

Comment