Memperkenalkan


ya,  memperkenalkan kalian, semua sahabat yg baik-baik..

entah mengapa sudah terbayang di benak untuk memperkenalkan sahabat-sahabat saya yg super baik hati ini nanti kelak pada anak saya (si kecil yg masih dalam rahim dan adik-adiknya)..

sahabat yang benar, bukan selalu ada, tapi doa-doanya mengada untuk kita.
bukan selalu mendukung, kadang dia kecewa oleh keputusan besar hidup kita, tapi senyumnya selalu datang

insyaAllah saya akan memperkenalkan sahabat-sahabat saya pada anak-anak saya..

terutama sih sahabat dari smansa *uwuwuwuwuwuwu* smansa depok itu pabrik sahabat-sahabat saya.... kehidupan remaja saya tak akan semenarik itu tanpa sosok-sosok sahabat itu

ah, para sahabat..
tanpa disebut pun, kalian merasa kan, hadir dlm doa dan memoriku? :)

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Memperkenalkan"

Fajrie mengatakan...

"sahabat yang benar, bukan selalu ada, tapi doa-doanya mengada untuk kita.
bukan selalu mendukung, kadang dia kecewa oleh keputusan besar hidup kita, tapi senyumnya selalu datang"

suka banget sama kata2 ini :)

dea alias dey mengatakan...

trimikichi oom fajruun, maicihnya dong buat hadiah ultah november nanti. hihihi~ janji deh makan maicihnya sesendok-sesendok :p

dea alias dey mengatakan...

sendoknya sendok teh, oom fajrun. dimakannya per tiga bulan deh maicihnyaa yaa oom fajrun. Mhuahahahaha

Comment