Komunikasi Abu-abu

Inikah komunikasi abu-abu? Kala ku rasa kamu belum merasa padahal sudah?Hmm.

Aku lebih percaya kamu mengandung aku lebih banyak
Daripada aku mengandung kamu...

Komunikasi abu-abukah ini?
Saat aku merasa kamu berteriak kala aku belum membaca Al-Qur'an dalam sehari..
Kuraba kamu kadang terasa kadang tak terasa

Tapi, tapi, tapi, aku lebih percaya kamu sudah terasa.. Semenjak sekarang aku merasai-mu.

Komunikasikah abu-abu atau aku masih yg terlalu abu-abu?
Pelik..
Aku merasa lebih aku yang abu-abu. Aku masih jauh dari putih



Abu
Abu


Aku masih penuh abu-abu.. Belum bisa memenuhi target-targetku sendiri
Ibadahku..
Masih jauh dari sempurna

Komunikasi kita tidak pernah abu-abu, sayang
Tapi lebih sering ibumu ini yg masih jauh dari putih..

Aku cinta kamu, kebanggaanku, cintaku, makhluk kecilku..
Teruslah hisap sebisa mungkin diriku
Aku bangga bisa menjadi (Calon) Ibu

Bukan abu-abu
Aku adalah Ibu yg dengan kehadiranmu merasa Abu-abu tak lagi layak,, melainkan putih yg harus ada..

Salam sayang selalu,
Ibumu
Dea Adhicita

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Komunikasi Abu-abu"

Comment