Kepastian untuk Menikah



Sebenernya ngga pernah ada yang bisa memastikan. Pernah ada kejadian, udah pesen undangan, tiba-tiba ada cekcok antar keluarga, pernikahan pun batal. Pernah juga udah hampir lamaran, tiba-tiba ada yang kurang sreg jadinya batal u,u

Sedih sih tapi tiap apa yang membuat kita berpikir kita sedang merana, itu pastilah kebaikan di masa depan..

Dan untuk kamu-kamu yang sedang dalam proses menikah, kamu tak harus terus berpikir kapan atau dengan siapa menikah.. Cobalah mengerti makna dari nama-nama Allah, berdoalah biar Allah yang menggenapkan apa yang seharusnya tergenapkan…biar Allah yang menjalinkan hati mu hati nya keluarga mu keluarga nya..

Tak harus berpikir, tak harus terbawa perasaan..Cukup memahami semua ada dalam skenario Allah.. Mendekat saja dan rasakan kerinduan Allah melihat kita untuk lebih baik lagi..berdoalah biar Allah yang pasangkan dirimu dan dirinya, kekuranganmu dan kekurangannya, kelebihanmu dan kelebihannya..

Tak harus mereka-reka seperti apa , cukup merebah dalam dersik doa-doa, biarkan Allah yang mengumpulkanmu dan dirinya dalam seindah-indah arti pernikahan..biarkan Allah yang menamai kalian suami istri hingga tiba di syurga-Nya

Biarkan Allah melihatmu bertaubat.. Biarkan engkau memahami kebesaran Allah.. Allah mengabulkan doamu lebih dari yang kau pinta, bahkan bersitan di kepalamu pun sudah Allah dengarkan..

Teruntuk kamu-kamu yang berjalan selangkah demi selangkah menuju pernikahan, selamanya itu tidak ada kecuali di syurga, semua di dunia akan ada akhirnya termasuk penantianmu..

Tak harus berpikir…

Hanya perlu mengerti-Nya seperti engkau berharap Dia memahamimu :’)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kepastian untuk Menikah"

Comment