Tertegun

Seseorang. Telah membuat saya tertegun.

Dia seorang perempuan. Tengah menanti sebuah jawaban, mungkin jawaban yang akan mengubah segalanya. Jawaban akan kelangsungan sebuah hubungan menuju pernikahan.

Dia seorang perempuan. Orang-orang menganggapnya super ramah dan punya path kehidupan yang mulus. Karir oke. Pertemanan juga oke. Dan saya menemukan sisi lain dirinya

Sisi yang teramat membuat saya tertegun…

“Aku udah istikharoh kok,Dey..Dan aku udah bilang sama dia kalau aku yakin sama dia. Jadi sekarang semua keputusan ada di tangan dia.. Sekarang aku kalau berdoa itu ngedoain kalaupun dia ga berjodoh sama aku, dia akan berjodoh sama perempuan lain yang jauuuuuuh lebih baik dalam mensupport dia dan mimpi-mimpinya. Sayang banget orang sehebat dia kalau gak disupport, Dey”

:’)



Oke. 

Dan diam-diam jiwa sayapun terus terisi harapan dan doa untuk mereka agar berjodoh. Selamanya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tertegun"

Comment