Perjodohan yang unik


Saya lagi doyan menjodohkan orang. Ga tau gimana asal muasal ceritanya, saya intinya mah suka liat orang menemukan pasangan hidupnya. Rasanya kaya buka puasa aja gitu, lega dan menyenangkan. HAHAHA

Orang-orang yang saya jodohkan sih biasanya yang saya kenal, kenal baik malahan. Kalau ngga kenal baik rasanya kayak ada yang mengganjal gitu. Ga nyaman. Mungkin bisa tapi ga nyaman. Itulah kenapa akhir-akhir ini saya udah kehabisan bahan perjodohan karena yang saya kenal udah pada nikah #okehsip

Tiap perjodohan itu unik, unik banget malahan. Rasanya saya mau bikin satu novel tiap satu perjodohan, wkwk. Tapi apa mau dikata waktu dan anak tidak mengizinkan, XD

Orang-orang yang saya hubungi itu pasti awalnya kaget deh, kaget sok pura-pura gitu. Padahal aslinya mah seneng tuh.HAHA. Digetok nih saya ntar ;p

Saya pribadi ngga percaya sama yang namanya kebetulan. Kalau ada yang minta jodohin, setelah tanya kriterianya, pasti saya langsung semedi, di sebuah gua yang berjarak 40 km, nggak boong deng, ;D saya langsung berpikir keras, kira-kira siapa temen saya yang masuk kriteria itu

Makanya kalau mau cari jodoh, harus punya kriteria dulu yee. Jangan bebas banget, contohnya asal lawan jenis, HAHA,itu mah kelewatan sis. Yaa walaupun orang-orang sholeh nan beriman biasanya 
sih kriterianya ya sholeh dan beriman lagi *cailaah*

Terus keberhasilannya berapa persen, Dey? ih kamu nanyanya udah kaya orang yang lagi usaha trying to conceive kemudian nanya ke dokter kandungan deh (kemudian jadi sedih)

Sementara ini sih saya bisa bilang keberhasilan perjodohan ya tergantung Allah. Sama sekali ga ada kaitannya sama saya atau calon yang mau dijodohin.

Yaaa paling saya akan ulang-ulang mantra pegangan saya sama orang yang lagi dalam proses perjodohan itu sih..

 “Takdir bisa diubah dgn doa. Berdoalah dgn penuh harap dan keyakinan. Allah akan memberi apa yang kamu  butuhkan”



Jadi siapa lagi yang mau dijodohin? ;)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perjodohan yang unik"

Comment