Kembali Menulis Di Blog



Hai! Assalamualaikum~~

Udah lama rasanya ga menulis di blog, yowes hari ini mari kita menulis di blog yukkk~
Iseng-iseng berfaedah lagi gimana?

Yuk, cusss pantengin nih lagi-lagi Dea Adhicita mau menjawab pertanyaan-pertanyaan challenge yang ada di Pinterest

Wkwkwk

;p


1.       Weird things you do when you’re alone? Hmmmm…. Jawab nggak yaaa , nggak ah! Hahahaha


2.       How have you changed in the past 2 years? Hmmmmmm…. Lebih peka sama kebutuhan anak sih kayanya.. Semacam udah melalui tahap adaptasi menjadi ibu gitulah. Dipikir-pikir mah sulit juga lho jadi ibu. Udah mana saya anak bungsu yang biasa dibantu sana-sini, tiba-tiba jadi ibu yang harus siap membantu sana-sini… Jadi harus latihan gitu kalau mau jadi ibu? Ya minimal kalau udah nikah, kayanya harus udah comot satu ponakan buat latihan jadi anak deh. Wkwkwk. Eh tapi dari awal saya rada terlatih karena punya sepupu-sepupu kecil. Tapi beneran lho, perasaan awal-awal jadi ibu terasa hmmm apa ya? Terasa ini sesuatu yang berat sekali… Dan harusnya seorang perempuan tuh dilatih untuk menanggung beban yang berat ini sejak dia sebelum aqil baligh. Eh, tapi apakah tone tulisan saya berubah jadi ga mensyukuri kehidupan yak? Kalau iya, astaghfirulloh, bukan begitu maksudnya. Tapi kalau ditanya apa yang berubah 2 tahun ini, iya itu salah satunya.. Saya merasa ada kenaikan gitulah nilai keibuan saya. HAHAHAHA


3.       What kind of attracts you? Ebuset, wkwk, gini amat pertanyaannya. Hmmmm… Yang mirip Jati? Eh, tau-tau saya tau mau jawab apa. Yang attract kepada saya juga gimana? Hahahaha. Intinya mah yang punya kesamaan lah, entah minat, entah almamater, entah apaan itu biasanya gampang membuat saya tertarik… Pada umumnya saya tipe orang yang gampang tertarik kok. Jadi santai aja. ;p


4.       What you wear to bed? DASTER!!!!


5.       5 things that irritate you about the opposite sex/same sex? Hmmmm apa yah, ini mah sexism nih, wkwk. Hal-hal nyebelin ga tergantung jenis kelamin kok. Oiya, dan masing-masing jenis kelamin emang kaya semacam punya “kelemahan” yang udah embodied jadi yaudahlah yaaaa


6.       The person you like and why you like him? Hahahaha. Ini harus cowo kah? Saya suka suami saya, of course yaa, dan saya suka teman-teman SMA saya. Kenapa, kalau suami saya mah karena dia penyabar mengayomi semua kelemahan saya, juga sabar menjadi ayah buat anak-anak kami.. Kalau teman-teman SMA (cewe-cowo) karena mereka memang orang-orang terbaik banget sih… Mau kenal sama kenalan baru juga, ga ada yang bisa ngalahin mereka :’)


7.       Your opinion on cheating on people? Aduhlah jangan cheat-cheat segala atuhlah. Wkwk


8.       Something you’re currently worrying about? Hmmmmmmm. Ada, ada sesuatu yang sedang dicemaskan, semoga karena ini bulan Ramadan, Allah kasih petunjuk yaaa


9.       Your last kiss? Etdah, nanya ginian melulu. Wkwk



10.   Your views on drugs and alcohol? Dua hal itu terlarang sih buat muslim jadi saya selama-lamanya ga akan punya pendapat tentang kedua hal itu selain ya tadi itu. Dua hal itu terlarang buat muslim



11.   Your current relationship? Of course married laah



12.   Things you want to say to an ex? Hah? Apakah saya punya seorang ex? Sebentar, sebentar, saya ingat-ingat dulu yaa. Hmmmmmm



13.   A date you would love to go on? Hmmmm, Dufan berdua aja sama suami boleh?



14.   Something disgusting you do? Bersihin pup anak tuh buat sebagian orang disgusting ga sih? Kalau iya, yaudah itu berarti. Hahahaha



15.   The best thing to happen you to this week? IFTHOR JAMA’I MPOS!!!!



16.   3 things you are proud of about your personality? Hmmmmmmmmmm. Semacam jumawa yah ini, wkwk. Kata orang-orang sih saya unik. Entah itu maksudnya aneh ya, hahaha. Unik darimananya coba. Sama katanya sih saya ramah dan hangat. Ciyeee, hangatt



17.   Things that make you scared? Ular, kodok, kecoak. Hiiiiiiy



18.   Disrespecting parents? Hmmm mereka yang melukai itu adalah orang yang terluka. Udah gitu aja.. Jadi PR kita-kita yang udah jadi orangtua tuh kayanya banyak-banyak memaafkan.. karena siapa yang terluka di dalam hatinya akan melukai sekelilingnya, termasuk anak-anaknya sendiri. Jadinya gitu deh, jadi disrespecting parents



19.   Something that never fails to make you feel better? Makan eskrim, ketemu teman SMA dan mandi pagi



20.   The last argument you had? Ada deeeh, pokonya ada nih tentang kehidupan karir saya kedepannya



21.   Something you can’t seem to get over? Menulisss!!!



22.   10 things about you people don’t really expect? Apa ya? Belum pernah ke Jogja gimana? Apakah kalian menyangka aku sudah pernah ke Jogja, wkwk.



23.   Something you always think “what if..” about? Hmmmmm, ada, tapi better disimpen sendiri karena itu biasanya sih godaan syaithon untuk ga bersyukur ya ga siiiih. Jadi ayoo bersyukurr



24.   Things you want to say to 5 differents people?
Untuk diriku sekarang : Ayo jangan menyerah! Semua mimpi layak diperjuangkan, sekarang atau tidak selama-lamanya
Untuk suamiku : Sayaaaaaangg (netijen muntah, wkwk)
Untuk anakku Ksatria : Kenapa kita berantemu mulu dah, wkwk
Untuk teman SMA : Terimakasiii selalu jadi the sweetest people I had in my life yaaa:’)
Untuk diriku sekarang (lagi, wkwk) : Ayo, Dea! Tinju segala rintangan, semangaaaatttttt!!!!!!! 



25.   10 ways to win your heart? Beliin eskrim, kirimin gopay, beliin sepatu, pesenin tiket kereta ke Bandung, pesenin hotel di Bandung, beliin gamis dan jilbab Zizara, dateng liqo on time, kasih tulisan tentang dia. Udah 10 belum, wkwkwkwk



26.   Your religious beliefs? Islam. Yang radikal? Yang moderat? Yang Nusantara? Islam. Titik. Kata “Islam” sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan segala maknanya



27.   Talk about your siblings? Cuma punya satuuu, Tetehku yang cantiik. Tapi karena dia sudah menikah, jadi kompak juga sekarang sama kakak ipar. Kemana-mana berempat (saya, suami saya, kakak saya, kakak ipar saya) itu menyenangkan buangetttt. Karena kami nyaris seumuran, ga beda jauhlah. Jadinya alhamdulillah pokonya kalau kumpul berempat selalu seruuuuu



28.   The month you were happiest this year and why? Hmmmm? Maybe last month? Karena ke Bandung nikahan sepupu. Udah lama ga jalan-jalan keluar kota soalnya. Wkwk



29.    A pic of yourself? Etdah suka bener minta foto wkwk



30.   What changed this month and what you hope will happen next? Ada, ada sesuatu yang saya ubah bulan ini dan kalau itu berhasil maka akan mengubah keseharian saya. Doakan apapun itu semoga Allah berikan yang terbaik untuk dunia akhirat saya yaahh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kembali Menulis Di Blog"

Comment