Mimpi




Aku memimpikanmu lagi, semalam, Sayangku...

Engkau mengajakku berjalan sambil menikmati suasana di sekeliling...

Seperti kegiatan rutin kita pagi hari sehari-hari..

Di dalam mimpiku kita berjalan di sebuah jalan setapak yang sangat-sangat indah...

Begitu indahnya hingga aku tidak ingin terbangun dari mimpi itu..

Semalam aku bahagia telah memimpikanmu lagi..

Betapa rindu ini takkan pernah selesai, Sayangku..

Betapa hari-hariku berbeda selepas kepergianmu, Sayangku..

Jalan setapak tadi malam itu seolah memberiku yakin, engkau berada di tempat yang indah sekarang...

Nanti malam aku harap aku memimpikanmu lagi..

Ajaklah aku berjalan lagi...

Kita tidak saling berbicara di dalam mimpi...

Tanganmu menggenggam tanganku..

Senyumanmu terlukis indah menghiasi wajahmu..

Waktu seolah-olah berhenti saat kita menapaki jalan setapak itu...

Aku merasakan wangi yang belum pernah kucium sebelumnya...

Inginku sejujurnya mengikutimu ke dunia sana...

Tetapi aku yakin ada alasan mengapa Dia memanggilmu lebih dulu..

Aku harus tetap di sini, 

Kuat,

Atau berpura-pura kuat,

Sampai batas akhir waktuku...

Dan menemuimu kelak di sana...

Aku mencintaimu, benar-benar mencintaimu...

Datanglah setiap malam ke dalam mimpiku, kumohon padamu...

Datanglah ke dalam mimpiku....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mimpi"

Comment