Topik 25. Kpop Duluan Atau Drakorian Duluan

 



Hai! Hai! Kembali lagi dalam topik kokoriyaan di blog ini, kali ini saya mau menulis topik ke-25 dari challenge 30 topik grup drakor dan literasi nih.

Topik ke-25 adalah K-Pop duluan atau K-Drama duluan nih? Pembaca jampasirunik pasti paham deh saya akan jawab yang mana, hehehe.

Yap! Saya tim K-Drama duluan! Saya berkenalan dengan dunia showbiz Korea Selatan dari K-Drama bukan dari K-Pop.

Bahkan sampai sekarang saya belum begitu kenal lho dengan boyband dan girlband yang sangat banyak ragamnya ituuu.

Huhuhu.

Saya dari dulu sampai sekarang cuma berkutat di K-Drama alias drama Korea saja.

Tidak terlalu kenal dengan dunia boyband dan girlband. Makanya saya tuh tidak apatis juga kalau ada anak boyband atau girlband jadi pemeran utama K-Drama, silahkan saja.

Soalnya ada kan tuh fans-fans yang begitu fanatik. Entah fanatik tidak mau K-Drama diperankan oleh anak boyband girlband karena menganggap pasti anak K-Pop itu tidak jago akting. Atau fanatik tidak mau anak boyband girlband menginjakkan kaki di dunia K-Drama karena pasti akan melupakan dunia K-Pop.

Walah-walah…..

Di manakah posisi saya? Saya sejauh ini sih anteng dan adem ayem di dunia K-Drama dan bahkan belum begitu masuk sedikit atau seluruhnya ke dunia K-Pop.

Masih lebih fasih sepupu saya yang duduk di kelas 7 SMP deh kalau mau tanya-tanya seputar K-Pop.

Wkwkwkwk.

Saya ingat betul saya pertama-tama tuh menonton drama Encounter lalu dilanjutkan dengan drama Touch Your Heart.

Nah, pengisi OST drama Touch Your Heart itu ada Chen EXO. Saya tidak kenal itu EXO ternyata adalah nama boyband lho.

Hallo, saya Chen EXO


Iya sebegitunya. Hahahaha.

Betul-betul “hijau” saya tuh di dunia K-Pop. Sedengernya aja OST K-Drama saya mah kalau mau kena paparan K-Pop. Makanya penasaran juga sih.

Penasaran apakah benar anggapan bahwa anak boyband girlband itu pasti tidak bisa berakting? Benarkah juga aktor aktris K-Drama pasti jelek dalam bernyanyi?

Hai! Saya Rowoon dari boyband SF8 saya jadi male lead di beberapa drama, lhoo

Dua asumsi yang harus diteliti lebih jauh tuh, hehehe. Ternyata jawabannya tergantung juga sih, ya. Ada aktor dan aktris yang bersuara emas. Terus ada juga kok anak boyband girlband yang suksesss di K-Drama.

Sebut saja neng Suzy, si pacar nasional katanya mah. Hihihi.

Hai! Saya Suzy

Yaa walaupun debatable juga sih ya soal akting anak boyband girlband ini, tapi yaudah sih kita kasih kesempatan ajalah mereka mengembangkan sayapnya ke K-Drama.

Jadi jawabannya kalau saya:

SAYA DRAKORIAN SEJATIII!!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Topik 25. Kpop Duluan Atau Drakorian Duluan"

Comment