Topik 27.Drama-Drama Dengan Tema Yang Sama, Lebih Suka Mana

 



Hai! Hai! Halloo!

Kembali lagi di topik kokoriyaan di blog ini, masih setia pada 30 topik challenge dari grup drakor dan literasi. Wow.

Saya rupanya sudah nyaris mencapai garis finish nih. Sekarang sudah topik ke-27 yaitu drama-drama dengan tema yang sama, lebih suka yang mana?

Nah, sayangnya ternyata saya tidak sebegitu banyaknya sudah menonton drama-drama dengan tema yang sama itu. Huhuhu.

Gimana sih katanya drakorian sejati ternyata menyerah begitu saja. Cuih!

Hehehe.

:’)

Misalnya saja nih drama-drama dengan tema yang sama tuh seperti ini nih :

Kill Me Heal Me dengan Hyde Jekyll and Me. Go Back Couple dengan Familiar Wife. The King Eternal Monarch dengan Alice. Romantic Doctor Kim dengan Doctor Strange.

See?

Kesamaan tema gitulah kira-kira.

Misalnya saja tema kepribadian ganda, atau tema memutar kembali ke waktu lampau pada pasangan yang sedang bertengkar, atau tema time traveler atau juga tema dokter-dokter di sebuah rumah sakit.

Nah, kira-kira dari drama-drama yang memiliki kesamaan tema itu mana yang lebih saya sukai?

Jawabannya ya tadi, saya tuh ternyata tidak sebanyak itu juga menonton dramanya. Alias saya tidak bisa menjawab karena ada banyak drama yang belum saya tonton.

Hihihihi.

Ah! Ada satu tema yang pernah saya tonton dua drama!

Tema pengacara! Satu drama berjudul Touch Your Heart dan satu lagi drama berjudul Hyena. Keduanya mengambil tema yang sama yaitu dunia pengacara, meskipun atmosfirnya berbeda sih. Ya jelas saja sih, genre keduanya saja berbeda.

Drama Hyena, dari 15 menit pertama sudah BAGUS BUWANGET!


Kalau drama Touch Your Heart ini genrenya adalah romantic comedy sedangkan drama Hyena genrenya hukum, sudah itu saja. Tidak ada romance-romancenya secuil acan. Hiks

Tapi kedua drama itu ada kesamaannya yaitu tokoh utamanya adalah pengacara.

Nah, kalau dari dua drama itu mana yang lebih saya sukai? Tentu saja kalau saya sih tentu saja drama Touch Your Heart. Hahahaha.

Drama termanis versi Dea : Touch Your Heart


Secara kan saya suka yang romantis-romantis gitulah anaknya. Cieeee. Walaupun drama Hyena ini sangat bagus sekali luar biasa pokoknya mah tapi kalau ditanya favorit saya yang mana ya drama Touch Your Heart.

Drama Touch Your Heart itu seperti menonton dua anak SMP tapi di tubuh orang dewasa. Imut-imut dan polos banget pemikirannya.

Bikin gemes para penonton, huhuhu.

Ah!

Ada lagi, tema noona-romance alias romansa dengan perempuan yang lebih tua.

Lee Jong Suk dan Lee Na Young di drama Romance Is A Bonus Book

Saya pernah menonton drama Encounter dan drama Romance Is A Bonus Book (RIABB). Keduanya temanya seputar noona-romance. Bagaimana seorang pria yang lebih muda jatuh mencintai kepada perempuan yang usianya jauh lebih tua.

:’)

Saya lebih suka yang mana coba hayo, susah juga ya untuk memilihnya.

Saya pada akhirnya lebih memfavoritkan RIABB daripada Encounter sih.

Hehehe.

Walaupun sama-sama noona-romance, tapi entahlah menurut saya lebih manis RIABB aja sih. Meskipun kalau masalah chemistry, sesungguh chemistry di Encounter itu sungguh membakar sekali lho saking hotnya.

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. BOGUMMY! AAAAAK!!!


Tapi jadi merasa aneh karena kan Song Hye Kyo waktu itu masih berstatus istrinya Song Joong Ki ya, hehehe. #ketawamiris

Chemistry PBG dan SHK di Encounter memang aneh saking bagusnya sih :')

Yaudahlah yah, itu jawaban saya yah.

Untuk tema pengacara-pengacaraan, saya memfavoritkan drama Touch Your Heart karena Lee Dong Wook di drama itu sungguh manisnya manis kelewatan tidak bisa kembali lagi pokoknya mah, hahaha.

Sungguh kalau mau drama manis semanis permen, tonton saja drama Touch Your Heart.

Kalau untuk drama yang mengusung tema noona-romance, saya lebih memfavoritkan RIABB. Ya ampun Lee Jong Suk paling tampan di drama RIABB itu. Sungguh deh! Aktingnya Lee Jong Suk juga asik banget ditontonnnya.

Iya sih drama RIABB ini masalahnya ada kecepatan alurnya yang lambaaaat. Tapi sungguh manis dan menggetarkan hati ini melihat Lee Jong Suk menyimpan rasa cinta kepada noona selama 20 tahun.

Aaah.

:’)

 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Topik 27.Drama-Drama Dengan Tema Yang Sama, Lebih Suka Mana"

Rani R Tyas mengatakan...

Aku sih kalau disuruh milih, lebih suka encounter. Wkkkwk tapi romance is bonus book juga 👍

Comment