My lovely papa

Pernah satu kali saya liat blog teh heggy, disitu dy bilang kalo dy suka bangedh ngeliat ayah sama anak lelakinya. Hmmm,,saya jadi inget sama bapak saya deh! Kangen. Jadi pingin ketemu,hehe.


Bapak tinggal di Bekasi, lebih detilnya lagi di sekitar Vila Nusa Indah 5 (ada yang tau?ada yang tau?)

Saya sering minta anter Bapak kalo ada acara yang rada jauh2 gituh. Eh tau gak? Malahan pas hari H SPMB, saya minta jemput looh pas pulang. Padahal tau gak dimana tempat SPMB saya??? FH UI!!! Gokiiiiilllll,,xixixixi

Beliau sering main dan mengunjungi saya. Duuhh,,senangnya kalo udah begitu. ^^
Apalagi beliau tau betul kesukaan anak2nya : martabak keju,. Udah deh, bakal dimarahin sama Mamah yang koar2 biar tu martabak buat di-seminggu-in (yang bener aje!!!!???hohohoho)

Bapak adalah sosok yang sangat menyayangi anak2. Mamah pun sering mengatakannya. Dan saya selalu ingin mengatakannya, “I Love u,pa..” Always.

Lebaran lalu niatnya saya ingin sungkem dan meminta maaf pada hari H, tapi karena kendala teknis beliau tidak bisa datang pada Lebaran hari pertama. Dan saya baru bertemu pada hari Ahad nya….

Hmm,,pa,in my life I love u more, always J

I’m grow up, pa.. –heuheuheuheu- (ada maksud tertentu neeeh)

(bentuk kangennya Dea Adhicita sama Bapak yang setiap Dea pulang dari SMP, ngebeliin gado2 di depan rumah)

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "My lovely papa"

Azka Madihah mengatakan...

sama donk, kesukaannya martabak kejuuu. hhe.

Ecky A. mengatakan...

enak tuh..marttabak bangka keju..hhe

aisha_putri mengatakan...

bekasi...jauh ya..

aisha_putri mengatakan...

bekasi...jauh ya..

Anonim mengatakan...

hhhhee dey Achan tanya tuh.... Bekasi jauh yah.... kayaknya bagi kita Bekasi itu jauuuh deh ... buktinya anak Bekasi yang di UI pada ngkos...
rasanya lebih deket ke Kuningan .. getu seeh dey.. -- your mam yang lagi seneng baru OL lagi--

Anonim mengatakan...

Eeeh maaf yang tanya bukan Achan yak tapi Aisha.... maaf aisha... sy ... ehmm ..kenalin sy ....ibunya dey

Comment