KUCING GARONG yang bikin saya pengen muntah.

Emang cewe segitu murahnya apa??!!!

Hm, map2 aje kalo ni tulisan rada2 gimana gitu. Maklum, lagi kesel bin marah.

Jadi pas di perjalanan arus balik Kuningan-Depok, saya sekeluarga naek bis Luragung Jaya yang sangat kami cintai itu (lebay mampuss). Ternyata bis itu mendingan dikit dari sodara2nya alias ada tipi sama vcd playernya. Eh tu vcd player jadi sumber malapetaka buat saya sekeluarga ternyata! Kenapa? Karena di vcd player itu diputer tayangan dodol banget.

KUCING GARONG versi Pantura.


Astaghfirullah.

Saya sekeluarga langsung liat2an gak tau mo ngapain. Mo turun, gak ada bis laen, mo tidur tu vcd kuenceng banget, mo nunduk gak bisa tidur2. Ya ampun, astaghfirullah, tu cewe ¾ telanjang nari2 gak jelas nyanyiin lagu2 dangdut yang sampah buangedh.

Astaghfirullah.


Dan gitu kejadiannya. Saya pasang headset, setel lagu favorit, terus liat pemandangan sawah malem2.

Ya rabbana, segitu murahnya apa cewe yak??

Gilak!

Saya ngerasa terinjak2 harga dirinya……..

NB:
Dan solat saya gagal saat itu. No Nahi Munkar, eh??

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "KUCING GARONG yang bikin saya pengen muntah."

Anonim mengatakan...

kalo saya suka rada frontal dey orangnya, hhe. liat yg kayak begonoan pasti maju ke depan n ngomong baik2 sama supir/keneknya. at least udah nyoba sesuatu. ^^

masalahnya yg bgituan, pasti yg mrasa harga dirinya dipreteli bukan cuma dey doank deh, jd yg dukung kmungkinan banyak. kalo tu supir nolak juga, sekalian aja ntar tak adain voting. =P

Comment