Mendadak mudik yang maksa >.<

Hiyaa, beneran bangedh, maksa!


Saya dan mamah serta teh dhika emang niat ga mudik taun ini, sodara-sodara. Makluum, dhika (baca: kaka perempuan saya)
yang baru kerja di HGA ga dapet jatah cuti,
dan saya sama mamah ga tega buat ninggalin dy sendirian
(alah, bilang aje, ga ada duit!hihihihi)



Sumpah, maksa abiz!


Niatnya qta cuma sehari di kampung
dateng sore
Trus balik ke Depok besok sore nya lagi


dateng tanggal 2 okt sore, trus balik 3 okt malem
Biar nyampe 4 okt pagi


Itu kalo lancar,,,
Dan WAK WAW!!!!!



Perjalanan mudik saya amat jauh dari lancar



Berangkat ke Terminal Terpadu Depok 2 okt ba’da subuh
Saya sekeluarga ga menemukan tanda2 kehadiran bis Luragung Jaya
Yang amat kami cintai itu
(lebay)

Yap yap,
Kami bertiga menunggu dari pukul 6 pagi


Berharap ada bis yang datang

Dan sampai setengah 9 pagi
Sama sekali ga ada tanda2 bahwa tu bis bakal nongol


Hmmm,,,,,harusssss diambil keputusan




Dan setelah melalui diskusi (baca: cekcok)
Akhirnya saya sekeluarga memutuskan
untuk naik kopaja 63 Depok-Blok M
Yang dijadiin angkutan mudik ke Pekalongan, Pemalang, dsb
Dengan harapan akan turun di Cirebon lantas naik angkutan ke Luragung


Wakwaw!!!
Saya sekeluarga baru sekaliiiii-kalinya dah yg namanya mudik naik kopaja

Hehehehe



Dan insiden itu dimulai


Ternyata mamah alpa u/ mengingatkan supir dan kondektur
Bahwa kami bertiga ingin turun di Cirebon kota

Wuuuuuuusss!!!!!!!!

Kami bertiga melaju di atas tol menuju LOSARI


WHATTTTT??????

TRUS, KITA MO TURUN DIMANA???

Jawaban pertama yang kedengeran adalah TERMINAL TEGAL
Yang kurang enak banget buat didenger tiga orang yang lagi panik

Dan jadilah saya dan dua orang Cikumpers lainnya bingung mampus

GIMANA INIIIIIII?????

Setelah gemeteran dahsyat kebingungan
Kita bertiga diturunin di pintu tol KANCI
Dan sama sekali kita ga pernah kesana

Deskripsinya:
Tiga jilbaber bawa ransel di pinggir pintu tol kanci


Dan tiba-tiba ada seseorang yang memanggil

Ternyata seorang bapak baik hati
Menawarkan tumpangan ke Kuningan yang notabene sudah dekat dengan Luragung, tempat dimana Paman saya yang super baik bakal menjemput kami

Yeahh,,,

Kami naik mobil si bapak….
Dengan hati sumringah dan takjub setengah mati

Si mas-mas supir berujar,
“Ini yang namanya dapet Lailatul Qodar kali, mbak!”

Hyahahahaha
>.<
Cengangas-cengenges aje dah bertigaan noh..



Setelah melalui perjalanan macet total
Si bapak mengantarkan saya sekeluarga hingga Mesjid Luragung
Dari sana, sepupu2 saya menjemput dengan motor2nya
Menggantikan sang Paman yang sedang ada urusan



Lalalalala,,,,
Taukah saya sampai jam berapa???
19.40
mendadak mudiiiiiiiixxxxx,,,,,dey!!!
Hahahaha..

Petualangan dea
Kalo kata seseorang sih,hihiy..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mendadak mudik yang maksa >.<"

Comment