Nonton Laskar Pelangi yang bikin hati berpelangi ^_^ (come on,,hattrick dey!!!)

Yap yap, ni film akhirnya nongol juga di pasaran film Indonesia…. Saya yang memang udah tergila-gila sama bukunya, temtunya (bahasanya mamah -red ) pingin buanget nonton filmnya. Hohoho, dan alhamdulilah walo udah kuliah ginih salam tempel yang jadi bahan buat nonton teteuup ngalir ke kantong saya >.<

Jadilah saya berada di bioskop tanggal 4 okt itu. Dan temtunya pulang ke rumah , lobus frontal saya udah dipenuhi sama adegen2 Laskar Pelangi,,huhuy. Eh,rupanye si mamah tercayang ntu kebelet bangedh pingin nonton! Jadilah saya birul walidain tingkat tinggi nganterin nenek (oopsss,,,xixixi) satu itu ke Detos (akhirnya,,,setelah ke Margo eh dy blon buka) buat nonton tu anak2 Belitong lagi (baca: ada yang mo nemenin saya buat hattrick?) .

Wuiiidiiiiihhhhhhhhhhhh,,,,,,,

Nonton dua kali, saya tetteeeepp NANGIS di awal dan akhir film ini. Hiks hiks T.T

Pas awal, pas Lintang kecil dateng pertama jadi muridnya Bu Mus. Ya ampunnn,,, saya lagi khusyuk2 eeh tau2 aja tu air mata pertama udah ngalir….(lebay). Tapi ampun deh, beneran, saya kalo jadi Bu Mus pasti bakalan MELUK tu Lintang kecil. (Huhuy,,dasar lo dey, afeksionis sejati!!!!)
Pas di akhir, pas Lintang ngucapin salam perpisahan sama Bu Mus dan temen2nya, hiks hiks… Saya gak bisa gak terharu deh. T.T

Hmm,,,saya PASTI akan jadi sangat terharu punya murid2 secerdas dan setangguh anak2 Belitong itu. Guru. Profesi ini emang dahsyat luar biasa menurut saya. Dan Torey Hayden (yg menginspirasi saya masuk Psikologi UI) itu juga guru khan? Ampun deh, jadi inget cerita tentang betapa turun temurunnya keluarga saya pada jadi guru (mulai dari Abah, Emak, Mamang2 dan Bibi2).
Hohohoho’…

PENDIDIKAN itu hak setiap warga negara. Saya setuju bangedh sama hal ini. Wong ada di UUD 45 gituh,. Huff,, jadi saya suka binun deh, gimana yaa pertanggungjawaban buat jutaan anak2 yang belum dapet kesempatan buat mengenyam kesempatan pendidikan.
Ah, jadi pingin jadi guru,,,,hohohoho
Tapi eniweii,, Sumpah, ni film HEBAD banget. Titik. Mulai dari akting Laskar Pelangi-nya, view Belitongnya (itu dimana ya?), sampe Musiknya. Hohohoho,,,, tissue satu pak abis deh!T.T
Laskar Pelangi,,,,,,saya rekomendasiin bangedh deh buat ditonton!
(tapi jgn lupa bawa tissue ya, xixixixi)
^_ _^

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Nonton Laskar Pelangi yang bikin hati berpelangi ^_^ (come on,,hattrick dey!!!)"

Anonim mengatakan...

itu di pangkalan punai dey yang ada batu2 gede itu kan?

tapi kurang greget ah adegan emosionalnya, cuma ngembang aja, ndak ampe nangis saya. hhe.

Comment