Bersama-sama Mamah dan Teteh, waktu-waktu tergokil di Cikumpa Nomor 86

Saya tinggal bersama Ibu saya dan Kakak perempuan saya.

Beberapa fakta yang terkait dengan kalimat di atas adalah :

1. Kalian akan menemui di malam hari, rumah saya teramat berisiiiiiiiiiiik oleh tiga tawa membahana. Yap! Karena hanya di malam hari kami bertiga bisa bertemu
2. Pertemuan berarti canda-tawa. Titik. Dimanapun dan kapanpun.
3. Di rumah saya, setiap detik adalah sesi ceria. Dengan semangat 45, salah satu dari kami berceloteh dan yang lain menanggapi
4. Tanggapan dapat berupa sahutan, jawaban, pertanyaan, tertawaan, cercaan, ledekan gokil, timpukan, geplakan, tendangan, sampai jambakan, yeahhh,,,, that’s the fact, hihihihiy
5. Dari seluruh pojok rumah, ruang tengah adalah arena bermain kami yang fave.
6. Dari kami bertiga, saya paling sering jadi yang pulang paling malam.
7. Menggoda Kakak perempuan saya yang habis dinas malam sebagai perawat adalah hobi Ibu saya yang gemar blogging abiz itu
8. Kerjaan Kakak saya yang paling dia gemari adalah menarik baju Ibu saya saat tengah bercanda. Walhasil, beberapa baju Ibu saya jadi dimusiumkan (baca: robek parah) gara-gara ulah si manis dari HGA ini *l.e.b.a.y* hehehehe
9. Ritual Ibu saya sepulangnya dia dari kerja (jam berapapun itu) : taro tas, cari saya, cengar-cengir, dan dimulailah sesi curhat ples ples-nya saya bareng dia.
10. Keluarga saya sama sekali tidak pernah merasa risau atau apapun dengan kondisi kami yang unusual ini.
11. I LOVE MY FAMILY. Just an unusual family. An unique family. Three heart, three life, one love. ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bersama-sama Mamah dan Teteh, waktu-waktu tergokil di Cikumpa Nomor 86"

Comment