Mbak Novi

Hai pembaca setia jampasirunik, perkenalkan nih, mbak di rumah saya yang unik, betawi asli dan sesuatu banget : Mbaaaaaaak Noooooooooooviiiiiiiiiiiiiiiiii *ala presenter tinju memperkenalkan petinju* Hahaha 

Pagi ini Mbak Novi mengeluarkan kata-kata yang quotable banget... Kata-kata yang zuper zekali. Kata-kata yang akan membuat kalian terhenyak..Wekekekek..lebay lo dey 

Ini dia kata-katanya Mbak Novi “Kalo di kamar Mas Widy sampahnya nyamuk, kalo di kamar Mbak Dea mah sampahnya rambut!!” HAHAHAHAHA.. Sesuatu bangeeet deeeh. Ya jelas lah di kamar Widy sampahnya nyamuk lha wong tiap pulang kantor dia langsung nyemprotin B*ygon ke sekeliling kamarnya. Hihihi. Nyamuk-nyamuk pun bergelimpangan.. Menjadi martir di kamar Widy pun mereka jalani dengan sepenuh hati. Huehehehe..

Dan di kamar saya sampahnya rambut, ya jelaslah rambut rontok karena jilbaban mulu ada Widy, hihihihi *menyalahkan Widy*. Tapi si Mbak Novi ini emang ceplas-ceplos. Jadinya suka bikin saya sekeluarga cengar-cengir. Ehehehehe..

Pernah satu kali lagi ngeberesin kamarnya Widy, komentarnya begini, “Ini kamar apa sarang tikus nih?” Huhahaha. Langsung deh saya rasanya pengen ngasih penghargaan Pernyataan Tak Tertolak Abad Ini. Hahaha. Persisss banget deeeh. Emang sepupu saya itu punya penolakan terhadap kewajiban membereskan dan merapihkan kamarnya sendiri. *pisss ya Wid.hohohoho*

Si Mbak Novi ini baru sekitar 3 bulan kerja di rumah saya tapi subhanallaaaah luar biasaaaaaaah..... Kita sekeluarga seneeeng banget sama dia. Kerjanya resik banget dah. Kalo ngepel ibu saya sampe jadi doyan ngaca di lantai. Beneran nih kocak dah kalo liat ibu saya pulang kantor terbengong-bengong liat lantai yang super kinclong. Hahaha. Tapi ada efek negatifnya juga sih.. Karena ada Mbak Novi saya jadi keenakan nih..ga kerja rumah tangga.kalo kata kakak saya jadi malesss. Semoga saya ga keenakan dan jadi males ye pembaca.. Kan bahaya nih kalo perawan males.. Bisa-bisa ga laku-laku dong yak.. Mhuahahahahahahahaha *ketawa histeris*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Mbak Novi"

Fajrie mengatakan...

kalo gitu lu bebenah di rumah gw aja ded, tangan gw dah kekar nih bersih2 rumah tiap hari sejak ditinggal asisten rumah tangga, hiksss :'(

Comment