Pengangguran oh Pengangguran

Kalau ditanya kerjaan saya apa, oh oh saya bingung jawabnya. Iya sih jadi fasil Kubik.. Tapi karena gak setiap hari jadilah pada bingung liat saya leyeh-leyeh nonton dorama Jepang dan Korean's movie seharian.. Hihihihi

Untungnya saya orangnya tipe yang cuek. CUEK BANGET MALAH. hahahah. Buat saya Kubik itu kerja kok. Hiiiyeeeeh belum ngerasa ya harus berangkat subuh2 dan pulang isya2?? Kalo menurut saya pas saya ga ada job Kubik itulah saatnya saya l-i-b-u-r-a-n
Huehehehehehehehehe...

Iya nih, saya jadi wondering buat merencanakan liburan bareng temen2 mpos kayak ke Bira kemarin itu. Oh wow wow. Merencanakan libura dari 6 bulan sebelumnya itu bener2 memuaskan banget loh!! Dijamin deh. Sensasi ngumpulin duit seiprit demi seiprit..hihihi.Bilang aja mahasiswa pada bokek!!

Yaaah begitulah.. Saya paling ga suka dibilang pengangguran. Rasanya menjatuhkan mental sekali log dibilang begitu. Tapi pada dasarnya saya pengen kerja yang tiap hari gitu.. Hmm.. Doakan saja ya. Smoga sebentar lagi ada laki-laki ganteng yang saya kagumi yang melamar saya dan kami hidup bahagia selamanya (loh??apa ini?apa ini?!) Hehehe

Tapi rasanyaa saya yakin insyaAllah saya pasti menikah sebentar lagi *aamiin* *doa sambil sujud2* Dan kalau saya udah menikah, blog ini pasti akan lebih meriah! Horee!! HEHEHEHE... ;p
*depresipengangguran* 

Baiklah baiklah, daripada makin ngelantur, saya sudahi dulu. Semoga kalian yang membaca terus menikmati kehidupan kalian. Kalau belum terasa nikmat, berarti itu bukan kehidupan terbaik kalian.Salam SUKSESMULIA! *kubik banget dah.haahahah*

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pengangguran oh Pengangguran"

bayangantorgon mengatakan...

ahahaha... soalnya kerjaan rumahnya diambil alih mbak novi seh jadi leyeh-leyeh deh

Comment