Training paling ter-keren abad ini

.....adalah Kubik Training Academy Bootcamp..
Saya belum pernah menjadi peserta dari sebuah training yang sekren ini..


....Sesi interpersonal skills, saya jujur pada sang trainer, Mas Andra, saya paling gak bisa liat mata orang langsung..
Dan taukah bagaimana latihannya??
...Secara berpasang-pasangan peserta training harus berlatih eye contact. Mulai dari jarak dengan merentangkan tangan ke bahu lawan biacara, membentuk sudut siku-siku, sampai JARAK SATU JARI!! Iya, hanya jarak satu jari..
Artinya itu hampir idung ketemu idung ya bok.. Dan voillaaaaa!! saya ternyata bisa! Hahahahha. Seneeeeng beneeer


.... Partner eye contact saya adalah Mba Zae, we never meet before... dan ada beberapa yang lain juga begitu..

Ah,, saya jadi terharu ngingetnya..

Training ini memang diperuntukkan buat semua fasil Kubik... Ya, kami yang associate ini diberi training dari HRD nya Kubik tentang bagaimana training yang baik, bagaimana mem-facilitate orang... Dan fundamental perusahaan Kubik : SUKSESMULIA

..... Ada banyaaaak banget wajah-wajah baru di training ini.. Maklum, Kubik abis bukaan fasil-fasil baru.. Tapi Subhanallah, dalam 2 hari, semua sudah membaur dan jadi keluarga!! Benar-benar keluarga. Hiks hiks. Saya jadi terharu deh..

Training ini sebenernya diadain di tempat yang ga asing.. CICO, resort di Bogor Utara, tempat beberapa kali training UT waktu itu... Tapi bedanya, kali ini saya dan teman2 fasil Kubik ditempatkan bukan di cottage berisi 3 kamar seperti waktu itu tapi di barak-barak dengan ranjang tingkat dan kamar mandi bareng-bareng. Hohohoho... Salut deh buat Kubik! Saya dan teman2 fasil jadi makin kompak dan ikrib *satu tingkat di atas akrab* satu sama lainnya...

Dan sejauh ini kalau ditanya pekerjaan saya apa, saya paling suka jawaban yang saya ambil dari training ini...

We Help Others To Live Theirs Best Life

simple. tapi itulah kami, saya dan teman2 yang ada di Kubik.

Yeaaaah!!!

Semangaaat dunia kerjaaaa


Dan tengkyuuu sooo much buat panitia bootcamp Kubik yang luarbiasoooooooo... *pelukkecup*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Training paling ter-keren abad ini"

Comment